Honda Civic Masa Depan akan Lebih Sporty!

Mobil Baru

Honda Civic Masa Depan akan Lebih Sporty!

NEW YORK – Jika Anda merasa bosan dengan penampilan Honda Civic yang terkesan kalem selama ini, maka tunggu tanggal mainnya ketika Honda Civic Concept masuk jalur produksi dan dijual.

Ya, Honda Civic Concept menjadi panduan masa depan Honda Civic dan diperlihatkan kepada publik untuk pertama kalinya di New York International Auto Show 2015. Generasi ke-10 Honda Civic akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini di Amerika Serikat.

Honda menjanjikan all-new Honda Civic akan digelontorkan dalam pilihan tubuh Civic Sedan, Coupe dan Si  bersama Civic hatchback, lalu akan ada Civic Type R sebagai flaghsip Civic.

New Civic akan menjadi model pertama Honda yang menggunakan mesin VTEC turbo dari keluarga Earth Dreams Technology.

Mesin 1.5-liter VTEC Turbo direct injection dikawinkan dengan transmisi manual 6-speed atau CVT baru yang bisa membuat hemat BBM dan lebih sporty. Konsumsi BBM all-new Honda Civic ditargetkan akan menjadi salah satu pemimpin di kelasnya dalam hal efisiensi.

Fun-to-drive pasti, namun kabinnya akan mendekati kenyamanan mobil mewah. Pengendaraannya akan lembut.

Selain memiliki wajah lebih agresif – Honda bahkan mengklaim inilah Civic paling sporty – new Honda Civic memiliki wheelbase lebih panjang, dengan sosok lebih rendah dan lebar.

Beberapa fitur keselamatan yang dibawa Lane Departure Warning, Forward Collision Warning, Multi-Angle Rearview Camera, Adaptive Cruise Control dan Honda LaneWatch.

“New Civic, terus terang, akan menjadi paling dinamis, paling berteknologi maju, paling bergaya dan bagus dibandingkan generasi-generasi sebelumnya, dalam berbagai hal,” tutur John Mendel, executive vice president, Automobile Division, American Honda Motor. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual