Honda Civic Kini Makin Ganteng

Mobil Baru

Honda Civic Kini Makin Ganteng

IIMS 2014 - Selain memperkenalkan crossover terbaru mereka, HR-V, produsen mobil Honda ternyata juga memamerkan Honda Civic dengan tampilan yang lebih agresif dan sporty.

PT Honda Prospect Motor memperkenalkan New Honda Civic di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. New Honda Civic tampil dengan tampilan yang lebih agresif dan juga sporty, serta didukung berbagai inovasi berteknologi tinggi yang terlihat dari berbagai fitur canggih yang dihadirkan di dalamnya.  

“New Honda Civic hadir dengan konsep ‘Accelerate The Adrenaline.’ New Honda Civic tak hanya tampil dengan desain yang agresif namun juga sport. New Honda Civic juga dilengkapi sejumlah fitur inovatif berteknologi tinggi yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih personal serta performa yang tangguh dan efisien,“ kata Marketing and Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy.

Perubahan yang terdapat pada New Honda Civic tipe 1.8 liter antara lain: New Sport Front Grille, New Lower Chrome Garnish, New 16” Aggresive Alloy Wheel Design, Fog Lamp, serta LED Side Turn Door Mirror yang memperkental kesan sporty dan agresif pada New Honda Civic 1.8 liter.

Sementara untuk bagian interiornya, New Honda Civic 1.8 liter mendapat perubahan pada; panel Multiplex Meter yang sebelumnya berwarna gray kini berubah menjadi hitam, adanya penambahan Tweeter Speakers, fitur Cruise Control, serta New Advance 8.0” Audio & Video System with  Touch Screen Monitor yang sudah dilengkapi dengan berbagai format musik melalui media seperti CD, DVD, AM/FM radio, iPod/iPhone, Audio Virtual CD changer, USB port, Aux-input, serta dilengkapi dengan Navigation System.

Sementara itu, perubahan yang terdapat pada New Honda Civic tipe 2.0 liter antara lain: New Sport Front Grille, New Lower Chrome Garnish, New Multi-Angled Rear Camera, serta perubahan warna hitam pada sisi samping 17” Alloy Wheel Designnya yang memperkental kesan sporty dan agresif pada New Honda Civic 2.0 liter.

Untuk bagian interiornya, Honda memberikan New Honda Civic 2.0 liter Multiplex Meter yang sebelumnya berwarna gray kini berubah menjadi hitam, adanya penambahan New Tweeter Speaker, Handsfree Telephone Switch, serta New Advance 8.0” Audio & Video System with Touchscreen monitor yang sudah dilengkapi dengan berbagai format musik melalui media seperti CD, DVD, AM/FM radio, iPod/iPhone, Audio Virtual CD changer, USB port, HDMI port, serta dilengkapi dengan Navigation System.

New Honda Civic yang berhasil mendapatkan predikat keselamatan tertinggi dari ASEAN NCAP ini tersedia dalam 5 warna menarik, yaitu White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, dan Carnelian Red Pearl. Selain itu New Honda Civic juga tersedia dalam pilihan aksesoris Modulo dan juga Mugen.

Untuk harganya, sedan andalan Honda ini dipasarkan dengan harga Rp. 375.500.000 untuk tipe 1.8 liter transmisi manual, Rp. 388.500.000 untuk tipe 1.8 liter transmisi otomatis dan Rp. 447.000.000 juta untuk tipe 2.0 liter transmisi otomatis. [Syu/Idr]

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual