Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Civic Bekas Banyak Pilihan dengan Tahun Muda

Mobil Bekas

Honda Civic Bekas Banyak Pilihan dengan Tahun Muda

JAKARTA - Honda Civic hatchback terakhir kali diluncurkan di Indonesia pada awal 2019 lalu. Ketika itu, Honda memberi sedikit ubahan pada Honda Civic hatchback.

Sebut saja ubahan-ubahannya pada desain front lower bumper yang menjadi lebih aerodinamis. Selain itu Honda juga menyematkan rear chrome lower garnish dan LED Fog Light yang dilengkapi dengan crome garnish. Sentuhan terakhir pada eksterior hadir pada penggunaan 17” alloy wheel with two-tone color.

Masuk ke dalam, Honda Civic hatchback kini dilengkapi oleh 4-way front passenger power seat adjuster untuk meningkatkan kenyamanan saat berkendara. Tak hanya itu, Honda juga menyematkan Auto Dimming Rear View Mirror untuk memperjelas visibilitas saat terkena pantulan sinar dari kendaraan di belakang.

Beberapa keunggulan Honda Civic hatchback sebelumnya tetap dipertahankan oleh Honda. Sebut aja mesin 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams. Mesin ini menghasilkan mampu menghasilkan tenaga sebesar 170 hp pada 5.500 rpm.

Selain itu Honda juga mempertahankan:

  • Electric Parking Brake
  • Auto Brake Hold
  • Hill Start Assist
  • Vehicle Stability Assist
  • Anti-lock Braking System + Electronic Brake-Force Distribution
  • Brake Override System
  • Emergency Stop Signal 

Saat ini, Honda Civic hatchback dijual dengan harga Rp 499 juta on-the-road DKI Jakarta per Oktober 2020.

Jika harga tersebut dirasa terlalu mahal, maka mobil bekas bisa menjadi pilihan alternatif. Di Mobil123, ada banyak pilihan Honda Civic hatchback dengan usia muda yang bisa menjadi pilihan para pelanggan. Tentunya dengan kondisi, tahun dan harga yang berbeda.

Dan berikut adalah beberapa pilihan Honda Civic bekas yang ada di Mobil123.

Honda Civic bekas 2019 Jakarta

Honda Civic hatchback bekas

Honda Civic bekas 2019 yang ditawarkan oleh salah satu dealer di Cilandak ini diklaim baru berjalan sejauh 6.000-an kilometer. Mobil berwarna hitam ini diklaim masih memiliki kondisi yang terjaga dan masih seperti baru. Selain itu, mobil juga masih garansi karena baru digunakan pada bulan November 2019 serta masih tersedia kupon perawatan berkala. Untuk mendapatkan mobil ini, pelanggan cukup menyiapkan dana sebesar Ro 395 juta.

Honda Civic Bekas 2018 Jakarta

Civic bekas

Ada pula Honda Civic bekas 2018 yang dijual oleh salah satu dealer mobil bekas di Jakarta Selatan. Mobil ini dijual dengan harga Rp 359 juta dan seluruh fitur kendaraan masih berfungsi dengan baik. Menariknya, selain menerima pembayaran secara kredit, dealer ini juga menerima tukar tambah dengan kendaraan lain.

Honda Civic Bekas 2018 Jakarta

Honda Civic bekas

Pilihan selanjutnya adalah Honda Civic yang dijual oleh salah satu dealer di Jakarta Selatan. Honda Civic bekas 2018 ini dijual dengan harga Rp 350 juta dan diklaim baru digunakan sejauh 6000-an KM. Tentunya ini menjadi nilai lebih dari mobil yang ditawarkan. Selain itu, para pelanggan juga masih mendapatkan layanan gratis service dari bengkel resmi sehingga akan memudahkan perawatan kendaraan.

Masih ada banyak pilihan Honda Civic bekas di Mobil123. Tentunya dengan beragam kondisi, tahun dan harga. Semua bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang