Honda Civic 2015 Siap Mengguncang Paris

Mobil Baru

Honda Civic 2015 Siap Mengguncang Paris

PARIS  - Pabrik Honda di Swindon akan memproduksi keluarga Honda Civic 2015 termasuk Honda Civic Sport 2015. Namun sebelumnya, Honda akan memamerkan mereka di Paris Motor Show 2014.

Honda Civic Sport 2015 berbasis Honda Civic hatchback dengan bumper depan baru dengan grille bawah bertautan, roda 17" unik, spoiler berwarna, plafon hitam. Honda Civic Sport 2015 dijejali mesin diesel 1.6-litre (120 hp) atau bensin 1.8-litre (142 PS).

Eksterior keluarga Honda Civic 2015 di-upgrade, di mana memiliki hubungan dengan Honda Civic Type R. Lampu-utama barunya terintegrasi dengan  daytime running lights (DRL), sementara bumper depan dipahat ulang.

Di bagian lain, Honda memasang bumper belakang baru, side skirt, spoiler buritan dengan warna hitam, lampu kombinasi belakang LED. Interior ikut dipermak dengan jok fabrik baru dan jahitan headrest baru, trim pintu baru dengan pegangan chrome, dan panel kontrol metalik hitam.

Keluarga Honda Civic 2015 termasuk Honda Civic Sport akan menampilkan sistem informasi dan audio  Connect. Dengan sistem ini Anda dapat menikmati internet radio, berselancar di internet, dan lain-lain.

Semua Honda Civic 2015 dibekali dengan sistem City- Brake Active (CTBA) -- berfungsi untuk mencegah Honda Civic menabrak dari belakang dengan mengaplikasi rem secara otomatis dan sistem ini bekerja pada kecepatan maksimal 30 kpj. [IDR]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait


Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual