Honda CBR250RR Semakin Dekat

Berita Otomotif

Honda CBR250RR Semakin Dekat

JAKARTA - Kabar kehadiran pengganti Honda CBR250R yaitu Honda CBR250RR mendekati kenyataan. Bahkan kabarnya, sepedamotor itu siap masuk dapur produksi pabrik Honda di Indonesia atau Thailand. Diperkirakan bulan Agustus 2016.

Honda CBR250RR adalah 'Light Weight Super Sports Concept' yang ditampilkan di ajang Tokyo Motor Show tahun lalu. Konsep sepedamotor ini sempat membuat decak kagum penikmat sepedamotor Honda di dunia lewat desain agresif ditawarkan oleh Honda.

Mengutip Visordown, (10/2/2016), mesinnya menggunakan dua-silinder sehingga kapasitas mesin naik menjadi 350cc, tidak seperti Honda CBR250R dengan satu-silinder.  Langkah tersebut demi menyodorkan performa lebih besar. Mengenai hal ini, pihak Honda belum mengkonfirmasi. Namun rumor ini terus menjadi perbincangan para penikmat kuda besi.

Jika itu benar terjadi, maka sepedamotor kapasitas mesin 350cc pertama yang dijual Honda di pasar roda dua Asia Tenggara.

Honda CBR250RR untuk mengimbangi keberadaan Yamaha R25 atau R3 dan Kawasaki Ninja 250. Sepertinya kedua merek ini harus berhati-hati dengan jagoan baru dari Honda itu. Salah langkah, konsumen bisa berpaling ke Honda CBR250RR. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual