Honda CBR150R Raih Penghargaan Forwot Motorcycle of the Year 2016

Berita Otomotif

Honda CBR150R Raih Penghargaan Forwot Motorcycle of the Year 2016

JAKARTA – Forum Wartawan Otomotif (Forwot) mengumumkan pemenang dari Forwot Motorcycle of the Year (FMY) 2016.

Penghargaan yang diberikan Forwot setiap dua tahun sekali ini berhasil diraih oleh Honda CBR150R dengan perolehan poin 149. Jumlah tersebut berhasil mengalahkan empat nominator lainnya seperti Honda BeAT dengan 136 poin, Yamaha Xabre dengan 134 poin, Suzuki Satria F150 dengan 116 poin , dan terakhir Kawasaki D-Tracker X 116 poin.

Penyelenggaraan FMY 2016 bisa dibilang cukup spesial karena tahun ini mampu menghadirkan deretan sepedamotor terbaik yang mewakili setiap genre. Nominatornya isi oleh model beragam mulai dari skutik, bebek sport, naked dan sport full fairing.

“Terpilihnya lima model motor terbaik dari berbagai genre, menyiratkan keragaman kebutuhan masyarakat akan kendaraan mobilitas sehari-hari. Kami berharap rekomendasi ini bisa merangsang para produsen untuk selalu berinovasi menghasilkan produk terbaik yang sesuai kebutuhan masyarakat," ungkap Ary Dwinoviansyah, Ketua Dewan Juri FMY 2016.

Hal senada pun diungkapkan oleh Indra Prabowo, Ketua Forwot Indonesia. Ia mengatakan bahwa program ini merupakan kontribusi nyata Forwot untuk memberikan rekomendasi kendaraan terbaik untuk masyarakat Indonesia.

“Tahun ini, pasar otomotif Indonesia memang masih menjalani kurun waktu yang menantang akibat lesunya daya beli masyarakat. Namun, Forwot sebagai salah satu elemen bangsa sudah sepatutnya terus memberikan kontribusi kepada masyarakat,” pungkas Indra Prabowo, Ketua Umum Forwot.

Tidak ketinggalan, kesuksesan FMY 2016 tidak lepas dari dukungan penuh dari para sponsor, seperti IRC Tire, Zeneos, dan Pertamina Lubricants. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual