Honda Brio Bekas 2016, Low Kilometer Harga Kurang dari Rp 100 Juta

Mobil Bekas

Honda Brio Bekas 2016, Low Kilometer Harga Kurang dari Rp 100 Juta

JAKARTA – Honda Brio Satya bekas 2016 yang baru berjalan sekitar 11.000 KM dijual dengan harga kurang dari Rp 100 juta.

Mobil yang dijual oleh salah satu dealer di kawasan Cakung, Jakarta Timur ini diklaim masih memiliki kondisi baik. Tentunya wajar karena mobil ini memang baru berjalan sejauh 11 ribu km sehingga memang tampak masih apik. Tak hanya baru berjalan dengan jumlah yang sedikit, ban cadangan dari mobil ini pun belum pernah digunakan sehingga memberi nilai lebih untuk pelanggan.

Untuk mendapatkan mobil ini, pelanggan hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 95 juta. Guna memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran, mereka pun telah menyiapkan paket kredit yang cukup menarik. Dealer pun mempersilahkan pelanggan untuk memeriksa kendaraan tersebut secara langsung.

Harga tersebut tentunya dapat menarik pelanggan yang memang membutuhkan kendaraan murah namun berkualitas. Terlebih, harga Honda Brio baru terbilang cukup tinggi sehingga membeli mobil bekas bisa menjadi solusi bijak.

honda brio
Bila melihat situs resmi, Honda Brio Satya dijual dalam tiga varian yaitu

  • S MT Rp 146 juta
  • E MT Rp 154,7 juta
  • E CVT Rp 170,1 juta

Namun harus diingat bahwa membeli mobil bekas tidak bisa sembarangan. Pastikan untuk memeriksa dengan teliti kondisi kendaraan agar tidak merasa tertipu atas klaim penjual. Tidak ada salahnya untuk membawa mobil ke dealer resmi dan dilakukan pemeriksaan.

Honda Brio
Terlebih saat ini Honda Brio Satya merupakan salah satu mobil yang cukup digemari oleh generasi muda. Hal tersebut dikarenakan selain memiliki desain menarik, perfoma kendaraan juga optimal dan tetap hemat bahan bakar. Maka adalah wajar bila Honda Indonesia berani untuk menyelenggarakan beragam event balap menggunakan Honda Brio.

Tak hanya itu Honda juga mengenalkan Brio dengan mengajak generasi muda untuk melakukan modifikasi kendaraan. Event-event seperti itu terbukti ampuh untuk membuat generasi muda semakin menyukai mobil ini.

Namun belakangan konsumen dari Honda Brio tidak terpaku pada generasi muda saja. Keluarga muda pun belakangan cukup memberi kontribusi besar pada penjualan Honda Brio di Indonesia sehingga pengembangan kendaraan pun terus dilakukan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar