Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda BR-V Rilis Foto Interior Secara Resmi

Mobil Baru

Honda BR-V Rilis Foto Interior Secara Resmi

JAKARTA - Setelah hanya memperlihatkan eksterior, Honda akhirnya resmi memperlihatkan interior Honda BR-V. Dari foto yang dipublikasi tampak kemewahan terpancar.

Foto interior pertama yang diperlihatkan Honda adalah tampilan panel dashboard Honda BR-V E Prestige. 

Menurut Honda, desain interior BR-V dirancang dengan konsep Premium & Aktif, dengan menampilkan desain khas SUV yang tangguh sekaligus mewah. Berbagai fitur canggih juga disematkan dalam kabin Honda BR-V sehingga semakin menunjukkan kualitas dari model crossover 7-penumpang ini.

Pada dashboard Honda BR-V tipe Prestige terdapat Meter Cluster yang dilengkapi dengan Multi Information Display, untuk menampilkan informasi dengan lengkap dan mudah dibaca. 

Sistem audio canggih dengan layar sentuh 6.1” dapat memainkan lagu dalam berbagai format, terhubung dengan audio switch pada roda kemudi, yang memungkinkan pengemudi untuk mengatur audio tanpa harus melepaskan tangan dari kemudi.

Sistem audio pada Honda BR-V E Prestige juga terintegrasi dengan fitur canggih nanoe yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas udara di dalam kabin. Nanoe bekerja dengan memproduksi Elektrostatik nano dalam partikel air yang dapat membersihkan udara dengan menonaktifkan bakteri sekaligus dapat menghilangkan bau yang tidak diinginkan.

Nuansa mewah sekaligus tangguh dalam kabin Honda BR-V juga tampak dari desain dashboard yang kokoh dan modern, serta kombinasi warna interior yang didominasi warna hitam dengan aksen silver.

“Honda BR-V dikembangkan dengan desain khas SUV yang tangguh namun juga menawarkan kemewahan sekaligus kenyamanan, terutama di bagian interiornya," kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Model ini sendiri didukung oleh mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 PS (88kW) @6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm @4.600 rpm. 

Fitur keselamatan Honda BR-V meliputi VSA (Vehicle Stability Assist), Hill Start Assist, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Dual Front SRS airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelts, ISOFIX & Tether.

Honda BR-V akan tersedia 6 pilihan warna yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Passion Red Pearl.

Kisaran harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V adalah Rp ± 230 sampai dengan Rp ± 265 juta (Perkiraan harga OTR di wilayah Jakarta). [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang