Honda BR-V Mulai Masuk Garasi

Mobil Baru

Honda BR-V Mulai Masuk Garasi

JAKARTA – Setelah 5 bulan lalu dipamerkan pertama kali ke publik, akhirnya Honda BR-V mulai masuk garasi para pemiliknya.

Pada hari ini (23/1), di Gandaria City, Jakarta Selatan, PT Honda Prospect Motor melakukan penyerahan perdana Honda BR-V ke 200 pemiliknya, sekaligus menandai dimulainya pengiriman.

“Melalui acara ini, kami juga ingin mengumumkan bahwa saat ini Honda BR-V telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia sehingga para konsumen dapat melihatnya langsung di dealer-dealer resmi Honda. Kami akan memastikan kapasitas produksi agar dapat secepatnya memenuhi permintaan,”  kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

Para calon pembeli Honda BR-V dapat dengan mudah melihat detail pemesanan Honda BR-V mereka serta mengetahui perkiraan pengiriman mobil mereka melalui  “My Booking Status” di website www.honda-indonesia.com.

Untuk mengaksesnya, Anda cukup melakukan login dengan memasukan nama pemesan dan nomor pemesanan, untuk melihat berbagai informasi tentang detail pemesanan serta perkiraan waktu pengiriman mobil. Melalui halaman ini, para pelanggan dapat melakukan pemeriksaan ulang untuk memastikan data mobil yang mereka pesan sudah sesuai.

Honda BR-V membopong mesin i-VTEC 1.5 liter dengan tenaga 120 PS dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology atau manual 6-percepatan yang pertama di kelasnya tersedia.

Honda BR-V terdiri varian S MT, E MT, E CVT dan E Prestige CVT. Daftar harga Honda BR-V adalah sebagai berikut:

  • Honda BR-V S MT                                             Rp 226.500.000,00
  • Honda BR-V E MT                                             Rp 236.500.000,00
  • Honda BR-V E CVT                                           Rp 246.500.000,00
  • Honda BR-V E Prestige CVT                          Rp 261.500.000,00

Harga-harga tersebut merupakan on-the-road wilayah Jakarta dan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2016. Untuk warna selain Taffeta White dikenakan penambahan biaya Rp 1,5 juta. [Idr]  

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual