Honda BR-V Mulai Digemari di Makassar

Mobil Baru

Honda BR-V Mulai Digemari di Makassar

MAKASSAR - GIIAS Makassar Auto Show 2015 menjadi bukti keberhasilan Honda BR-V di berbagai daerah di Indonesia. Buktinya, dari 599 Honda yang tejual di GIIAS Makassar Auto Show tahun ini, sebanyak 116 unit adalah pemesanan untuk Honda BR-V.

PT Honda Prospect Motor (HMP) selaku pemegang merek Honda di Indonesia rencana tidak membiarkan konsumen lama menanti mobil anyar tersebut. Besok Rabu (2/12), HPM segera mengumumkan harga resmi Honda BR-V, dan selanjutnya mendistribusikan kendaraan ke konsumen.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Ini merupakan kali kedua Honda BR-V hadirkan di Makassar, dan tetap mendapatkan respon yang sangat baik dari konsumen di wilayah ini. Selain itu, kehadiran Honda di Makassar Auto Show juga didukung oleh produk-produk lain yang juga merupakan favorit dari konsumen, sehingga berhasil melampaui target penjualan yang kami tetapkan."

Honda tampil di ajang ini dengan mengusung tema "Everyone’s Endless Excitement" dan menampilkan Honda BR-V Prototype sebagai display utamanya.

Selain menampilkan Honda BR-V Prototype, pameran Honda di Makassar Auto Show juga menampilkan model Honda lainnya, seperti Honda HR-V 1.8L Prestige, Honda Mobilio RS CVT, All New Honda Jazz RS CVT, All New Honda City E MT, All New Honda Odyssey, New Honda CR-V 2.4L Prestige AT, New Honda Brio Satya E M/T dan New Honda Civic 1.8L M/T.

Selama acara tersebut, Honda menawarkan banyak promosi penjualan, seperti DP mulai dari 10 juta rupiah, cicilan ringan, gratis perawatan berkala, Triple Lucky Dip, hingga hadiah undian berupa 1 unit Honda Brio Satya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual