Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda BR-V Mampir di Kota Cirebon

Mobil Baru

Honda BR-V Mampir di Kota Cirebon

CIREBON – Cirebon menjadi kota keempat yang memperkenalkan Honda BR-V Prototype.

Mengambil lokasi di Main Atrium Cirebon Super Blok, Honda BR-V Prototype  akan dipamerkan p ada tanggal 15-20 September 2015. Dipilihnya kota Cirebon pun bukan tanpa alasan. Pasalnya, Cirebon merupakan kota yang besar dan menjadi salah satu pusat penjualan Honda di Jawa Barat.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa pihaknya masih akan terus melakukan roadshow keliling Indonesia untuk memperkenalkan Honda BR-V ke masyarakat Indonesia. 

“Kami yakin banyak konsumen yang juga ingin melihat langsung model terbaru Honda ini, karena itu kami akan membawa dan memperkenalkan Honda BR-V Prototype ke lebih banyak daerah, bukan hanya ibukota propinsi seperti Bandung, tetapi juga di kota seperti Cirebon, yang merupakan kota kedua terbesar di provinsi Jawa Barat”

Sesuai dengan konsep produknya, yaitu “Advanced Scene Hunter”, Honda BR-V diperuntukan untuk konsumen yang menyukai tantangan, senang pergi ke mana saja untuk mencari hal-hal baru. Mereka adalah orang-orang yang mapan, aktif, namun tetap penuh pertimbangan, serta senang meluangkan waktu bersama keluarga. Karena itu, konsumen ini membutuhkan sebuah mobil yang tangguh namun tetap nyaman dan  mempunyai utilitas tinggi. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang