Honda BR-V Diperlihatkan 20 Agustus 2015

Mobil Baru

Honda BR-V Diperlihatkan 20 Agustus 2015

JAKARTA - Honda akan melahirkan model teranyar mereka, Honda BR-V di Indonesia. Menurut rencana, model ini akan diperlihatkan Honda pada 20 Agustus mendatang.

Direktur Marketing & Aftersales Service PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy memaparkan kalau Honda BR-V akan diperlihatkan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan digelar 20-30 Agustus 2015 di ICE, BSD City.

Ini akan menjadi debut dunia dari BR-V. Sebab Indonesia akan menjadi negara pertama yang melihatnya.

Model yang memiliki tagline 'New Generation Crossover Utility Vehicle' ini, lanjutnya, akan berkapasitas 7 penumpang untuk keluarga muda Indonesia dan akan diproduksi di pabrik kedua Honda di Karawang.

Di jajaran SUV Honda, BR-V akan menjadi adik dari HR-V dan CR-V. Akronim BR-V sendiri merupakan singkatan dari Bold Runabout Vehicle. Setelah diperlihatkan di bulan Agustus, pengiriman ke konsumen akan dilakukan di 2016 mendatang.

"Indonesia dilihat Honda sebagai pasar yang besar dan investasi Honda juga besar. Karena itu kami butuh model untuk mengembangkan investasi tersebut," jelas Jonfis. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual