Honda BR-V Bekas 2020, Baru Jalan 1000 KM Harga Turun Rp 52 Juta

Mobil Bekas

Honda BR-V Bekas 2020, Baru Jalan 1000 KM Harga Turun Rp 52 Juta

JAKARTA – Honda BR-V bekas 2020 tipe E CVT dijual dengan harga drop Rp 52 juta meski baru digunakan sekitar 1.000 KM oleh pemilik sebelumnya.

Berdasarkan iklan yang ditayangkan di Mobil123, mobil tersebut dijual dengan dengan harga Rp 227 juta atau lebih murah Rp 52 juta dibandingkan harga baru. Berdasarkan situs resmi Honda, BR-V tipe E CVT dijual dengan harga Rp 279 juta.

Tentunya ini menarik karena mobil bekas dengan kilometer imut diharapkan memiliki kondisi yang apik, seperti kendaraan baru. Terlebih, mobil masih dalam masa garansi dan voucher perawatan berkala dari APM pun bisa digunakan. Hal ini akan memudahkan pelanggan dalam melakukan perawatan kendaraan.

Kondisi mobil pun diklaim masih dalam kendaan yang baik dan bisa langsung digunakan tanpa perlu ada perbaikan. Demikian pula fitur-fitur kendaraan pun masih berfungsi dengan normal.  Mobil dipastikan oleh dealer bukan bekas tabrakan maupun banjir. Surat-surat kenadaan pun dijamin kelengkapan dan keasliannya sehingga pelanggan tidak perlu merasa khawatir.

Honda BR-V
Meski masih dalam kondisi baik, dealer tetap mempersilahkan pelanggan untuk memeriksa kendaraan sebelum melakukan pembelian. Bahkan, mereka juga mempersilahkan pelanggan untuk melakukan test drive agar lebih yakin dengan kendaraan tersebut.

Untuk pembelian pun pelanggan bisa memilih beberapa metode pembayaran mulai dari tunai, kredit hingga tukar tambah. Khusus untuk kredit, dealer sudah menyiapkan beberapa paket kredit yang bekerjasama dengan salah satu perusahaan pembiayaan.

honda BR-V
Salah satunya adalah paket tenor 5 tahun yang bisa dicicil dengan angsuran sebesar Rp 4,595 juta dan TDP sebesar 72,5 juta. Ada pula paket teir 4 tahun dengan angsuran Rp 5,250 juta. Seluruhnya sudah dilengkapi dengan asuransi TLO. Harga yang ditawarkan pun masih bisa dinegosiasikan hingga ditemukan harga terbaik setelah pelanggan melihat langsung unit tersebut.

Pilihan Honda BR-V bekas yang diiklankan di Mobil123 saat ini pun cukup banyak pilihannya. Ada beragam kondisi, harga tahun dan metode pembayaran. Tentunya semua bisa dipilih agar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan yang beragam. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar