Honda BR-V akan Menjadi SUV Termurah Honda

Mobil Baru

Honda BR-V akan Menjadi SUV Termurah Honda

JAKARTA - Honda BR-V mulai dipamerkan oelh Honda sketsanya. Kemungkinan besar Honda BR-V akan menggunakan platform Honda Brio.

Kelahiran model anyar ini menurut Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida adalah langkah Honda untuk meningkatkan penjualan mereka di nusantara.

"Selama tiga tahun belakangan ini, Honda telah membuat sejarah dengan meluncurkan model-model baru untuk pasar Indonesia. Mulai dari Honda Brio, diikuti dengan Honda Mobilio, hingga Honda HR-V," katanya.

"Model-model ini telah berhasil diterima dengan sangat baik oleh konsumen dan juga telah membawa bisnis Honda di Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi lagi," lugas Uchida.

"Dalam waktu yang tidak lama lagi, Anda akan menjadi orang pertama di dunia yang melihat sketsa akhir dari produk 'New Generation Crossover Utility Vehicle' berkapasitas 7 penumpang untuk keluarga muda Indonesia yang akan diproduksi di pabrik kedua kami di Karawang," lugas Uchida.

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 akan menjadi tempat peluncuran. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual