Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Boyong Line Up Terbaru di Tokyo Auto Salon

Berita Otomotif

Honda Boyong Line Up Terbaru di Tokyo Auto Salon

TOKYO – Honda tampil habis-habisan pada ajang Tokyo Auto Salon 2016. Selain menampilkan lineup Modulo dan Mugen, Honda juga menampilkan special display dari Honda Racing, dan sepeda motor.

Untuk display mobil, Honda membagi line up nya menjadi 3 bagian. Pertama adalah Modulo line up yang terdiri dari Honda N-One Modulo X, Honda N-BOX Modulo X, Honda Fit (Jazz) Modulo, serta Honda Civic Type R Modulo, Honda Step Wgn Modulo Concept, Honda S660 Drago Modulo Special Model, dan Honda N-WGN Luxe Collection+E500.

Honda N One

Bagian kedua adalah Honda Mugen line up yang terdiri dari Honda Vezel (HR-V) Mugen, Honda S660 Mugen, Honda Step Wgn Spada Mugen dan penampilan perdana All New Honda Civic Type R Mugen Concept, serta Honda S660 Mugen RA Prototype. Display Mugen lainnya di booth Honda datang dari Shinden Yon Team Mugen Bike.

Sementara untuk bagian ketiga adalah special display dari Honda Racing yang menampilkan F1 McLaren Honda MP4-30, Honda NSX Concept GT, Honda SF14 Team Mugen, Honda RC213V Repsol Honda Team dan Honda N-One Owner’s Cup.

Sementara untuk line up sepeda motor Honda adalah Honda RC213V-S, Honda CRF1000L Africa Twin, Honda VFR800X, Honda CBR1000RR SPm Honda Forza125, dan Honda Concept CB. 

Tokyo Auto Salon diselenggarakan atas kerjasama antara Tokyo Auto Salon Association (TASA) dan Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC). Tokyo Auto Salon diadakan setiap dua tahun sekali, dan pada tahun 2016 memasuki tahun yang ke-34.  Tokyo Auto Salon sendiri merupakan pameran terbesar di Jepang yang bertemakan modifikasi mobil. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang