Honda Beri Kemudahan untuk Perbaiki Kendaraan Korban Banjir

Berita Otomotif

Honda Beri Kemudahan untuk Perbaiki Kendaraan Korban Banjir

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan program khusus untuk konsumen Honda yang mobilnya terdampak bencana banjir di area Jakarta dan sekitarnya.

Selain kendaraan bisa dievakuasi, PT HPM juga memberikan potongan harga untuk suku cadang yang digunakan dalam perbaikan mobil di bengkel resmi Honda. Program ini berlaku untuk seluruh mobil Honda yang terdampak bencana banjir dan tidak ditanggung oleh asuransi hingga 8 Februari 2020.

“Program servis ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban konsumen terdampak bencana banjir pekan lalu dengan menyediakan keringanan biaya dan perbaikan yang lebih cepat dan mudah,” ungkap Denny MT, Service, Parts & Customer Care Assistant General Manager PT HPM.

Konsumen yang terdampak akan mendapatkan diskon 20% untuk suku cadang dan oli mesin, diskon 10% untuk ban, aki dan kampas rem. Selain itu seluruh konsumen yang melakukan servis ini akan mendapatkan prioritas pengadaan suku cadang. Sementara bagi konsumen yang terdaftar pada layanan Honda Experience bisa mendapatkan jasa layanan towing gratis

Seluruh dealer Honda wilayah Jakarta dan sekitarnya telah disiagakan untuk membantu konsumen. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jumat, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB.

Jabodetabek sendiri diperkirakan masih akan mengalami cuaca ekstrem dalam beberapa hari ke depan. Meski demikian kemungkinan curah hujannya tidak akan setinggi pada awal tahun 2020. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support