Honda Anggap IIMS dan GIIAS Sama-Sama Memiliki Kelebihan

Berita Otomotif

Honda Anggap IIMS dan GIIAS Sama-Sama Memiliki Kelebihan

DENPASAR - Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto SHow (GIIAS) dianggap sama-sama memiliki kelebihan di mata  Honda.

Seperti kita ketahui, di Indonesia terdapat dua pameran otomotif dengan skala international yakni IIMS dan GIIAS. Bagi APM khususnya PT Honda Prospect Motor (HPM) keduanya memiliki kelebihan masing-masing yang mendukung program mereka.

Menurut Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Servis PT HPM keduanya memiliki konsep pameran yang berbeda. Dan selama waktunya penyelenggaraan diatur dengan baik atau waktunya cocok, pihaknya akan turut serta dalam dua pameran tersebut. 

"Kedua pameran ini sama baiknya dan menurut kami memiliki konsep yang berbeda. IIMS lebih cenderung pada penjualan unit sementara GIIAS pameran dari Gaikindo yang fokusnya pada konsep dari masing-masing peserta," jelas Jonfis disela-sela media drive new Honda Mobilio di Denpasar, Bali.

Lebih lanjut, menurut Jonfis, keduanya dianggap bisa membantu APM untuk menawarkan nilai lebih terutama interaksi yang baik dengan para konsumen.

PT HPM sendiri telah menyatakan kesiapannya untuk berparitisipasi pada IIMS 2017 yang akan berlangsung lebih dulu yakni April 2017. Dan rencananya PT HPM akan menampilkan model terbaru mereka meski belum memberi bocorannya.

"Detail model apa yang akan diluncurkan akan kami kabarkan kemudian," kata Jonfis.

Berdasarkan berita dari Honda di dunia baru-baru ini, ada beberapa model baru yang mungkin diluncurkan pada IIMS 2017. Menurut Mobil123.com ada 3 model yang menjadi kandidat kuat, seperti New Honda CR-V, New Honda City atau bisa juga New Honda Civic Hatchback. [Ari]    

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual