Honda Andalkan Mobilio di Ajang POM 2014

Berita Otomotif

Honda Andalkan Mobilio di Ajang POM 2014

MEDAN - Bisa dibilang, Pameran Otomotif Medan adalah event otomotif terbesar di pulau Sumatera. Untuk itu, PT Honda Prospect Motor selaku ATPM resmi Honda di Indonesia membawa seluruh line up andalannya ke ajang ini, termasuk juga Honda Mobilio yang merupakan Low MPV pertama Honda di Indonesia.

Mengambil tema Expanding Joy and Fun. For All’, Honda memang tidak main-main untuk menunjukkan kelebihan yang dimiliki oleh Honda Mobilio. Disini mereka menunjukkan bahwa Honda Mobilio merupakan model yang telah melewati serangkaian penelitian guna memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Tak hanya menampilkan Honda Mobilio, Honda juga menampilkan line up lainnya seperti Honda CR-Z, New Honda Brio, New Honda Jazz, New Honda Freed, serta All New Honda CR-V. Bahkan, Honda juga memberikan kemudahan dalam hal pembayaran dengan menawarkan program cicilan 0% untuk semua model kecuali Honda Mobilio dan Honda Brio.

“Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia termasuk di Medan. Kami juga yakin bahwa Medan merupakan salah satu pasar terbesar kami khususnya di Sumetera Utara” pungkas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT. HPM

 



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual