Mobil123.com
Aplikasi Mobil123
Download Gratis – iCar Asia Limited
7,592

Honda Accrod Bekas 2019, Baru Jalan 3 Ribu KM Harga Melorot Rp 100 Juta

Mobil Bekas

Honda Accrod Bekas 2019, Baru Jalan 3 Ribu KM Harga Melorot Rp 100 Juta

JAKARTA – Honda Accord bekas 2019 baru berjalan 3.000-an KM tapi harganya sudah jatuh ratusan juta rupiah.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan mobil bekas di Mobil123 yang menunjukkan bahwa mobil ini dijual dengan harga Rp 629 juta atau lebih murah Rp 100,6 juta dibandingkan baru. Harga Honda Accord sendiri dibanderol dengan harga Rp 729,6 juta.

Menariknya, meski harga sudah jauh lebih murah bila dibandingkan dengan model baru, pelanggan masih bisa melakukan negosiasi harga. Selain itu, untuk memudahkan pembelian, transaksi juga bisa dilakukan secara kredit. Beberapa paket juga sudah disediakan sehingga pelanggan bisa menentukan mana yang lebih menguntungkan.

Dalam keterangan iklan disebutkan bahwa mobil ini baru berjalan 3.383 KM dan pajaknya masih panjang, hingga Januari 2021 mendatang. Mobil yang dijual oleh Auto Point ini pun diklaim berada dalam kondisi baik dan bisa langsung digunakan oleh pelanggan walau tidak dilakukan perbaikan terlebh dahulu.

Honda Accord
Meski dijamin bukan bekas tabrak maupun banjir, dealer tetap mempersilahkan pelanggan untuk melihat dan melakukan inspeksi kendaraan secara langsung maupun ke dealer resmi. Diharapkan dengan ini pelanggan bisa semakin yakin dengan kondisi kendaraan.

Honda Accord terakhir kali diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mobil ini menampilkan wujud yang lebih mewah dan elegan dibanding sebelumnya. Fitur-fitur yang dijejali juga menawarkan keamanan dan kenyaman dalam berkendara.

Honda Accord
Mesin yang disematkan pada kendaraan ini yakni 1.5-liter VTEC Turbo. Jantung mekanisnya dipercaya mampu menghasilkan daya 187 hp dan torsi puncak sebesar 260 Nm pada 1.600 - 5.000 rpm. Lalu dipadukan dengan sistem transmisi CVT with earth dreams technology.

Accord juga telah dilengkapi dengan sistem Honda Sensing meliputi fungsi Collision Mitigation Brake System (CMBS) yang terintegrasi dengan Forward Collision Warning (FCW), Road Departure Mitigation System (RDM) yang terintegrasi dengan Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) yang terintegrasi dengan Low Speed Follow (LSF) dan Auto-High Beam. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar