Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Accord Hybrid 2017, Mobil Paling Bertenaga dan Irit BBM

Mobil Baru

Honda Accord Hybrid 2017, Mobil Paling Bertenaga dan Irit BBM

TORRANCE – New Honda Accord sudah diperkenalkan di Indonesia sementara di Amerika Honda Accord Hybrid 2017 tidak lama lagi akan dipasarkan.

Honda of America menjanjikan Honda Accord Hybrid 2017 lebih bertenaga dan irit BBM dibandingkan model sebelumnya.

Honda menancapkan mesin 2.0-liter i-VTEC Atkinson Cycle dengan 2 motor listrik. Sistem powertrain hybrid Honda Accord Hybrid 2017 menghasilkan tenaga 212 hp atau naik 16 hp dari Honda Accord Hybrid sebelumnya. Tenaga tersebut diklaim oleh Honda terbesar di kelasnya.

Konsumsi bensin Honda Accord Hybrid 2017 diklaim sebesar 20,4 km/liter sedangkan Honda Accord Hybrid 2015 sekitar 19,98 km/liter.

Untuk membedakan antara Honda Accord Hybrid dengan Honda Accord, Honda of America memakai roda dan tudung mesin spesial dari alumunium, lampu-utama dan belakang LED dengan highlight biru, dan tentunya lencana “Hybrid” di eksterior.

Honda akan melengkapi Honda Accord Hybrid 2017 dengan sistem kesalamatan bernama Honda Sensing yang terdiri dari Collision Mitigation Braking System (CMBS, Lane Keeping Assist (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC), Road Departure Mitigation (RDM), Lane Departure Warning (LDW) and Forward Collision Warning (FCW). [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang