Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hole In One Dapat Toyota Camry Hybrid

Berita Otomotif

Hole In One Dapat Toyota Camry Hybrid

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menyelenggarakan kompetisi Camry Invitational Golf Tournament (CIGT). Tahun ini memasuki tahun kesembilan CIGT dan bertajuk Camry Invitational 2015 Pro & Am Golf Tournament.

CIGT tahun ini dihadiri  144 pegolf amatir dan profesional beradu keahlian untuk mendapatkan Toyota Camry hybrid, Rush, Yaris dan Agya bagi yang berhasil hole in one (sekali masuk).

"Camry Invitational Golf Tournament 2015 merupakan konsisitensi partisipasi dan kontribusi TAM bagi pengembangan olahraga, khususnya golf,” kata Widyawati Soedigdo, General Manager Corporate Planning & Public Relation PT TAM di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur, Selasa (7/4/2015).

Widyawati menjelakan penyelenggaraan CIGT tahun ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pegolf amatir akan bertanding dengan pegolf profesional. Lokasi penyelenggaraan CIGT 2015 juga hanya dilakukan di Jakarta, (tahun sebelumnya di Jakarta dan Surabaya).

“Kesempatan pemain amatir untuk bermain dalam satu turnamen dengan pegolf profesional pada Camry Invitational Golf Tournament 2015, ini merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi para pemain amatir untuk bisa mendapatkan pengetahuan, dan pengalaman bermain golf dari profesional,” ucapnya.

Dia juga menambahkan, peserta CIGT tahun ini, 50 persennya penggunana Toyota Camry. Penyelenggaraan CIGT 2015 juga merupakan bentuk apresiasi kepada pemilik Camry atas kepercayaan mereka terhadap produk sedan medium Toyota. Camry merupakan salah satu cerita sukses Toyota di Indonesia, yang tercatat dalam 10 tahun terakhir menjadi market leader di segmennya dengan pencapaian market share rata-rata berkisar 55 persen. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang