Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hitam dan Silver Masih Dominasi Penjualan Mobkas Hyundai

Berita Otomotif

Hitam dan Silver Masih Dominasi Penjualan Mobkas Hyundai

JAKARTA - Meski saat ini warna-warna mobil Hyundai makin beragam, namun warna kegemaran di pasar mobil-bekas Hyundai masih ‘mainstream’.

Hal ini ditunjukkan dengan masih tingginya permintaan warna-warna aman di dealer mobil bekas AutoSafe Pondok Indah.

“Para pelanggan mobil-bekas Hyundai yang datang kesini kebanyakan mencari warna hitam dan silver. Untuk warna putih masih bertahan, namun untuk warna lainnya masih cenderung jarang,” ungkap Abdul Aziz, Branch Manager AutoSafe Pondok Indah.

Meski demikian, ia mengakui bahwa untuk mobil-mobil kecil, warna ‘mentereng’ juga digemari.

“Memang bergantung jenis mobilnya. Mobil-mobil kecil seperti Hyundai Getz dan Hyundai i10 memang ada yang mencari dengan warna yang mencolok namun jumlahnya sedikit,” tambahnya.

Warna-warna tersebut pun ia katakan bisa memengaruhi harga.

“Ada selisih harga. Kalau mobil besar dengan warna hitam atau silver selisihnya cukup jauh. Bisa 10 juta. Namun kalau mobil-mobil kecil selisihnya tidak jauh, dan bisa sama,” tambahnya.

Warna memang menjadi salah satu penentu harga yang ditawarkan. Namun dengan seiring berjalannya waktu, warna-warna mobil kini semakin beragam dan lebih mencerminkan karakter sang penggunanya. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang