Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hino Tetap Layani Pelanggan di Tengah Wabah Covid-19

Berita Otomotif

Hino Tetap Layani Pelanggan di Tengah Wabah Covid-19

JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menegaskan akan tetap memberikan layanan maksimal di tengah situasi wabah Corona Virus Disease (Covid-19).

Hal ini disampaikan oleh Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI. Ia menegaskan bahwa bisnis konsumen harus terus berjalan lancar sehingga jaringan servis dan suku cadang tetap tersedia selama situasi darurat ini.

“Kami memahami servis kendaraan dan ketersediaan suku cadang di dealer sangat penting untuk memastikan kelancaran operasional truk dan bus Hino. Terlebih kendaraan Hino banyak digunakan sebagai pendukung transportasi dan logistik untuk memerangi wabah Covid-19 seperti truk logistik untuk alat kesehatan maupun bus yang mengangkut para tenaga medis ke tempat mereka bertugas,” ungkap Presiden Direktur HMSI, Masato Uchida.

Hino saat ini memiliki 177 outlet dengan total 568 bay di seluruh Indonesia dan tetap berkomitmen menjaga kepuasan dan kepercayaan konsumen. Namun semua pelayanan tersebut tidak mengurangi aspek keselamatan dan keamanan dari ancaman Covid-19.

“Dealer Hino yang saat ini masih beroperasi tentunya sudah menerapkan Protokol Keselamatan dan Keamanan dalam situasi darurat ini agar setiap orang, baik itu customer maupun karyawan tetap terjaga dari bahaya Covid-19,” jelas Takayuki Tsuchida, Total Suport Director HMSI.

Protokol tersebut dimulai dari  pengecekan suhu tubuh bagi karyawan dan customer yang datang, penyediaan hand sanitizer, penerapan physical distancing dengan kursi tamu, kursi sales counter dan fasilitas ruang tunggu. Serta tidak lupa untuk mewajibkan dalam penggunaan masker bagi seluruh individu yang berada di lokasi dealer dan meminimalkan kontak langsung.

Selain itu langkah preventif juga dilakukan seperti setiap truk atau bus Hino yang masuk ke dalam bay service akan terlebih dahulu di semprotkan cairan disinfektan. Diharapkan dengan ini maka konsumen akan merasa tenang saat melakukan perawatan kendaraan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang