Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hino 700 Series Profia SS1E, Tractor Head Bertenaga dan Daya Angkut Besar

Berita Otomotif

Hino 700 Series Profia SS1E, Tractor Head Bertenaga dan Daya Angkut Besar

JAKARTA – Pada awal Januari 2017, PT HMSI meluncurkan produk terbaru yaitu Hino 700 Series Profia SS1E Tractor Head.

Seiring dengan banyaknya pembangunan infrastruktur membuat pertumbuhan di bisnis kendaraan komersial ikut meningkat. Untuk dapat memenuhi kebutuhan akan truk bertenaga dan daya angkut besar, PT HMSI meluncurkan produk terbaru di segmen Heavy Duty Truck.

Hino 700 Series Profia SS1E Tractor Head dengan mesin common rail bertenaga besar dengan daya angkut Gross Combination Weight (GCW) hingga 55 ton. Truk ini diyakini sangat sesuai menjadi alat transportasi angkutan berat dan muatan khusus di jalan raya.

Truk ini dihadirkan khusus untuk industri baja, minyak dan gas, alat berat serta konstruksi. Hino 700 Series Profia SS1E Tractor Head telah dilengkapi dengan Anti-lock Breaking System (ABS) guna memastikan keselamatan pengemudi dan barang.

Mengusung kemampuan mesin diesel 4-stroke, in-line, direct injection, turbocharged asporated dan common rail diyakini akan memberikan performa maksimal. Mesin ini mampu menghasilkan tanaga 473 hp pada 1.800 rpm dan torsi 2.157 Nm pada 1.100 rpm.

“Hino 700 Series Prifoa SS1E Tractor Head dapat menjadi solusi bagi perusahaan yang membutuhkan truk paling bertenaga. Truk ini dapat memberikan performa maksimal dan memberikan beragam keuntungan kepada konsumen,” tutur Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi PT HMSI.

Hino 700 Series Profia SS1E Tractor Head dibanderol Rp 1,3 miliar off-the-road Jakarta. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang