Hii.. Porsche 918 Nyaris Babat Pejalan Kaki

Berita Otomotif

Hii.. Porsche 918 Nyaris Babat Pejalan Kaki

SAINT TROPEZ - Hati-hati bagi Anda yang tidak memiliki skill menjinakan mobil sport. Salah perhitungan bisa-bisa mencederai pejalan kaki. Seperti pengendara Porsche 918 satu ini.

Sebelum menabrak trotoar dan berhenti di pepohonan dia terlihat sangat percaya diri saat berada di balik kemudi asal Jerman itu. Pria tersebut terlihat tidak gugup mengendarai mobil yang dianugerahi mesin gahar tersebut.

Namun faktanya dia keasyikan menekan pedal gas tanpa disadari ada pejalan kaki di depannya. Dia mencoba mengelak dengan banting setir ke kanan untuk menghindari pejalan kaki, namun karena mobil berlari cukup liar akhirnya mobil terhenti di trotoar dan nyaris menabrak pejalan kaki.

Parahnya, kejadian ini terjadi di pelataran parkir hotel Epi Plage di Saint Tropez yang seharusnya pengemudi menjaga kecepatan mobil. Namun sangat disayangkan dia terlalu sombong sebelum kejadian dan berakibat fatal pada bagian depan mobil. Beruntung tidak ada yang cedera akibat kejadian ini.

Bagian depan mobil rusak cukup parah dan kerusakan ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Meski bagian depan mobil ringsek, pengendara tetap santai menanggapi kejadian ini. [Ikh/Idr]

Simak kejadian Porsche 918 ringsek.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support