Herbie Jadi VW Beetle Termahal di Dunia

Berita Otomotif

Herbie Jadi VW Beetle Termahal di Dunia

JAKARTA - Di antara semua VW Beetle yang ada di dunia, Herbie bisa dibilang VW Beetle paling terkenal.  Setelah dilelang, mobil ini laku hingga Rp 1,1 miliar saja, cukup murah untuk sebuah mobil bersejarah.

Mobil ini pada dasarnya merupakan Volkswagen Beetle 1963 menjadi bintang dalam film Herbie Rides Again dan Herbie Goes to Monte Carlo, salah satu film bertema mobil terkenal di dunia.

Terlebih, inilah satu-satunya mobil di dunia yang memiliki hak istimewa untuk meninggalkan 'cetak ban' di Hollywood yang biasa diisi oleh bintang-bintang 'manusia'.

Setelah dilelang, model ini sanggup menembus angka US$ 86.250 atau sekitar Rp 1,19 miliar dan diyakini sebagai Volkswagen Beetle paling mahal yang pernah dijual dalam pelelangan. 

Menariknya, mobil ini dijual di eBay kurang dari setahun yang lalu dengan harga US$ 55.200. Karena itu, bisa dibilang ini adalah investasi bagus untuk tiap pemiliknya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support