Henkel Teroson WX 180 Mudahkan Perawatan Body dan Cat Mobil

Berita Otomotif

Henkel Teroson WX 180 Mudahkan Perawatan Body dan Cat Mobil

JAKARTA - Henkel Teroson WX 180 mampu melindungi body dan cat mobil yang diklaim mudah untuk diaplikasikan.

Penampilan eksterior mobil merupakan salah satu aspek penting bagi konsumen Indonesia. Kondisi body dan cat yang mulus diyakini mampu meningkatkan gengsi konsumen.

Sebagai salah satu langkah untuk mewujudkannya, Henkel Indonesia meluncurkan produk baru untuk perawatan body dan cat mobil yaitu Teroson WX 180. Produk cairan poles ini diklaim dapat memperbaiki dan melindungi permukaan mobil dari goresan, debu dan air.

Untuk pengaplikasiannya, konsumen hanya perlu menggunakan kain microfiber saja. Bahkan Henkel Teroson WX 180 tidak hanya dapat digunakan pada body mobil saja, melainkan juga untuk kaca mobil.

Teroson WX 180 yang diimpor dari Jerman ini mampu menghasilkan efek daun talas sehingga debu, air dan kotoran tidak akan mudah menempel pada permukaan mobil.

Henkel Teroson WX 180

"Henkel Teroson WX 180 ini mampu menyempurnakan dan mempertahankan hasil kilap pada mobil anda. Anda juga dengan mudah dapat menggunakan produk ini di rumah dengan mudah," tutur Dani Haryono, Vehicle Repair & Maintenance Division Henkel Indonesia.

Henkel Teroson 180 hadir dalam 2 kemasan yakni 250 ml dan 1 liter. Sedangkan untuk harganya, Teroson 180 250 ml dibanderol kurang lebih Rp 80 ribu dan untuk kemasan 1 liter dibaderol Rp 180 ribu.

Sebelum secara resmi diluncurkan, Henkel Teroson WX 180 sudah dikenalkan dan dipasarkan terlebih dahulu pada awal 2019. Produk ini juga diklaim telah didistribusikan ke berbagi outlet aftermarket di Tanah Air guna memudahkan konsumen dalam membeli. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support