Helm SHARK Race-R PRO Lorenzo Mulai Dijual

Berita Otomotif

Helm SHARK Race-R PRO Lorenzo Mulai Dijual

LONDON - Juara dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo kini pakai helm Shark. Untuk menyambut kerjasama tersebut helm SHARK Race-R PRO replika seperti yang dipakai Lorenzo di arena MotoGP pun mulai dijual.

Dalam pernyataannya, SHARK mengatakan kalau mereka akan mulai menjual helm replika itu pada bulan di Inggris.

Seperti halnya helm Lorenzo di MotoGP, SHARK Race-R PRO ini juga memiliki logo besar Monster Energy di bagian kiri dan kanan helm. Sementara di tengan-atas helm ada personal logo milik Lorenzo, ‘Por Fuera.’

Helm yang banyak memakai warna hitam dengan sedikit aksen putih itu juga punya logo Eurasian Bank di bagian belakang.

Menurut SHARK, helm ini dikembangkan untuk memenuhi tuntutan kompetisi balap tingkat atas yakni ringan dan nyaman tapi tetap aman. Karena itu tak salah bila SHARK Race-R PRO dibangun dari bahan carbon aramid fibre.

Desain batok helm ini diklaim SHARK dibuat untuk menambah aerodinamika ketika melaju dengan kecepatan tinggi. Sedangkan vison yang terpasang memberikan visibilitas terbaik.

Menurut SHARK, Race-R PRO diklaim merupakan salah satu helm yang paling aman yang di pasar dan telah muncul lebih dari 150 kali di podium di kejuaraan balap tingkat dunia.

Untuk ukurannya, Race-R PRO Lorenzo replika tersedia dalam ukuran XS-XL dengan harga 419,99 pounds atau sekitar Rp 7,9 juta. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual