Helm Bercahaya, Shark Skywal

Berita Otomotif

Helm Bercahaya, Shark Skywal

MARSEILLE – Untuk bikers atau pengendara motor yang sedang mencari helm, Shark Skywal jangan dilewatkan.

Helm Shark Skywal berdesain bergaya agresif dan unik, serta dimeriahkan oleh grafis dan warna menarik.

Skywal memiliki desain baru dan spoiler belakang yang menambah aerodinamika serta stabilitas bagus. Helm ini juga dilengkapi dengan sistem visor baru, Autoseal, yang menggunakan visor timbul yang membuatnya sempurna di tempat, membuat air keluar dan sangat mengurangi kebisingan.

Shark menempatkan 4 lampu LED di dagu, ventilasi dahi, serta kedua sisi spoiler belakang. Skywal menjadi helm full-face pertama yang mengadopsi LED.

Lampu-lampu LED itu bisa dinyalakan secara permenen atau berkedip-kedip. Warnanya kuning/hijau. Dengan begitu Anda menjadi lebih terlihat oleh para pengendara lain.

Ketika Anda menyalakan permanen maka lampu bisa bertahan menyala hingga 5 jam, namun jika berkedip 8 jam. Untuk menyalakannya lagi Anda harus mengisi ulang baterainya via USB.

Mesku diimbuhi baterai dan lampu-lampu LED, bobot helm masih tergolong ringan 1470 gram. Untuk pengendara berkacamata, Shark menyiapkan sistem Easyfit. Koneksi Bluetooth tersedia di helm ini untuk memudahkan Anda berkomunikasi.

Jika Anda tertarik, kami memberikan harga patokannya. Di UK, harga helm Shark Skywal dari £189.9 atau 3,7 juta rupiah. [Idr]  

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual