Heboh Pebalap Baru F1 Raba Payudara Wanita, Ini Klarifikasi dari Keduanya

Berita Otomotif

Heboh Pebalap Baru F1 Raba Payudara Wanita, Ini Klarifikasi dari Keduanya

JAKARTA – Nikita Mazepin adalah nama baru di Formula One (F1) yang akan memulai debut pada musim 2021. Tetapi, dia sudah mendapat sorotan negatif karena meraba-raba payudara wanita bernama Alma Del Caribe. Keduanya kemudian membuat klarifikasi via media sosial masing-masing.

Pemuda Rusia berusia 21 tahun tersebut, menurut laporan situs Nine.com.au, baru saja diumumkan sebagai pebalap F1 untuk tim Haas pada musim 2021 bersama Mick Schumacher. Namun, tak berapa setelah itu, warganet dunia gempar oleh unggahan video Instagram Stories @nikita_mazepin yang dianggap memperlihatkan ‘perilaku amat buruk’.

Mazepin, dari kursi baris pertama sebuah mobil, terlihat menyentuh payudara wanita yang duduk di kursi baris kedua. Sang wanita kemudian lalu tersenyum dan berusaha memindahkan tangan Mazepin, kemudian mengacungkan jari tengah ke kamera smartphone sang pebalap. Video ini sudah dihapus oleh Mazepin, tapi terlanjur menyebar di media sosial, termasuk di YouTube.

“Haas F1 Team mewajari sama sekali perilaku dari Nikita Mazepin di dalam video yang dia unggah belum lama ini di media sosial. Terlebih, fakta bahwa video dipamerkan di media sosial juga amat buruk bagi Haas F1 Team. Permasalahan ini sedang diselesaikan secara internal,” kata pernyataan resmi tim.

Mazepin sendiri sudah menulis permintaan maaf via Twitter. Sang pebalap mengaku telah melakukan perbuatan yang tak pantas.

“Saya meminta maaf atas perilaku tak pantas yang telah saya perbuat. Perilaku yang memalukan bagi Haas F1 Team,” tulisnya.

Wanita dalam video yang kemudian diketahui bernama Alma Del Caribe pun kemudian membuat pernyataan via media sosialnya. Dia menyebut bahwa peristiwa dalam video adalah candaan mereka berdua dan dia tak merasa tersinggung atau sakit hati.

“Hai teman-teman, saya ingin kalian semua tahu bahwa Nikita dan saya telah menjadi teman baik dalam waktu lama dan tidak ada satu hal pun di dalam video itu yang kami anggap serius!! Kami benar-benar percaya satu sama lain dan ini adalah becandaan konyol di antara kami. Saya mengunggahnya di media sosial dia sebagai lelucon internal. Saya sungguh meminta maaf. Dia sungguh orang baik dan tak akan melakukan satu hal pun yang bisa menyakiti atau mempermalukan saya,” papar Del Caribe. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar