Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hebat, Uji Tabrak Mitsubishi Pajero Sport Raih 5-Bintang

Berita Otomotif

Hebat, Uji Tabrak Mitsubishi Pajero Sport Raih 5-Bintang

MONTEVIDEO – Bagi Anda yang ingin meminang all-new Mitsubishi Pajero Sport, prestasi satu ini bisa menjadi bahan pertimbangan.

Baru-baru ini Latin NCAP (New Car Assessment Programm) merilis hasil uji tabrak beberapa mobil baru, salah satu di antaranya adalah Mitsubishi Pajero Sport (di sana bernama Montero Sport).

Mitsubishi Pajero Sport meraup 5 bintang (tertinggi 5 bintang) dalam kaitannya dengan perlindungan kepada Adult Occupant (Penumpang Dewasa). Sementara proteksi untuk Child Occupant meraih 3 bintang (tertinggi 5 bintang).

Mitsubishi Pajero Sport

Otoritas Latin NCAP mengatakan anak 18 bulan menerima perlindungan yang baik, tapi kepala anak berusia 3 tahun terkena sandaran jok pengemudi sehingga mengurangi poin.

Mobil asal Thailand ini menawarkan kait ISOFIX di jok baris kedua  dan safety belt 3-titik di semua posisi tempat duduk.

Dalam uji tabrak ini, Mitsubishi Pajero Sport dibekali 3 airbag (pengemudi, penumpang depan dan lutut), ABS, dan ISOFIX.

Latin NCAP meliputi negara-negara Amerika Latin seperti Chili, Paraguay, Panama, Colombia, Peru. [Idr]

Yang sangat menggembirakan adalah Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang