Hebat, Uji Tabrak Mitsubishi Pajero Sport Raih 5-Bintang

Berita Otomotif

Hebat, Uji Tabrak Mitsubishi Pajero Sport Raih 5-Bintang

MONTEVIDEO – Bagi Anda yang ingin meminang all-new Mitsubishi Pajero Sport, prestasi satu ini bisa menjadi bahan pertimbangan.

Baru-baru ini Latin NCAP (New Car Assessment Programm) merilis hasil uji tabrak beberapa mobil baru, salah satu di antaranya adalah Mitsubishi Pajero Sport (di sana bernama Montero Sport).

Mitsubishi Pajero Sport meraup 5 bintang (tertinggi 5 bintang) dalam kaitannya dengan perlindungan kepada Adult Occupant (Penumpang Dewasa). Sementara proteksi untuk Child Occupant meraih 3 bintang (tertinggi 5 bintang).

Mitsubishi Pajero Sport

Otoritas Latin NCAP mengatakan anak 18 bulan menerima perlindungan yang baik, tapi kepala anak berusia 3 tahun terkena sandaran jok pengemudi sehingga mengurangi poin.

Mobil asal Thailand ini menawarkan kait ISOFIX di jok baris kedua  dan safety belt 3-titik di semua posisi tempat duduk.

Dalam uji tabrak ini, Mitsubishi Pajero Sport dibekali 3 airbag (pengemudi, penumpang depan dan lutut), ABS, dan ISOFIX.

Latin NCAP meliputi negara-negara Amerika Latin seperti Chili, Paraguay, Panama, Colombia, Peru. [Idr]

Yang sangat menggembirakan adalah Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support