Harus Sabar Untuk Dapatkan Daihatsu Copen

Mobil Baru

 Harus Sabar Untuk Dapatkan Daihatsu Copen

JAKARTA – Untuk meminang Daihatsu Copen, para pelanggan rupanya tidak hanya membutuhkan uang namun juga kesabaran. Pasalnya untuk mendapatkan roadster ini memerlukan waktu yang terbilang cukup lama.

“Untuk mendapatkan mobil ini, memang perlu waktu yang cukup lama. Sekitar 5 bulan dari pertama kali mereka memesan,” ungkap Agus Nardianto, Head Public Relation Department Domestic Marketing Division, PT Astra Daihatsu Motor pada Mobil123.

Lamanya waktu yang dibutuhkan ini karena Daihatsu Copen bukanlah mobil ready stock.

“Copen baru disediakan kalau ada pesanan saja. Kalau ada orang yang memesan, kami akan urus langsung ke Jepang,” tambahnya.

Untuk memesannya pun terbilang unik, karena Daihatsu hanya menyiapkan 7 dealer di Jakarta dan Surabaya yang bisa melakukan pemesanan mobil ini.

"Kalau di luar kota-kota itu, Anda bisa datang ke dealer Daihatsu terdekat dan dari sana baru diurus ke salah satu dari 7 dealer tersebut,” pungkasnya.

Daihatsu Copen hadir di Indonesia dengan 2 pilihan transmisi, manual dan CVT. Mobil ini dijual dengan harga Rp 416,550 jutaa. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual