Dealer Mobil Bekas Harris Mobil Probolinggo Dibuka

Panduan Pembeli

Dealer Mobil Bekas Harris Mobil Probolinggo Dibuka

PROBOLINGGO – Harris Mobil selaku dealer mobil bekas yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur, secara resmi membuka cabang keempatnya di kota Probolinggo.

Bertempat di Jalan Panglima Sudirman, nomor 246 kota Probolinggo, bengkel ini mengambil lokasi yang cukup strategis dikarenakan dekat dengan pusat kota. Pemilihan tempat sendiri didasari oleh adanya konsumen Harris Mobil sebelumnya yang berasal dari Probolinggo.

“Ini adalah dealer mobil bekas kami yang keempat di Indonesia. Dua dealer kami berada di Surabaya dan 1 lagi di Sidoarjo. Kami melihat peluang pasar mobil bekas di wilayah Probolinggo masih luas. Kami memilih membuka di kota Probolinggo dan sekitarnya untuk mendekati konsumen di wilayah Probolinggo,” ucap harris Suwignyo, Direktur Harris Mobil saat pembukaan Kamis, 25/07/2019.

Ia menjelaskan bahwa unit bisnisnya tersebut fokus pada mobil keluarga. Kendaraan jenis MPV dikatakan masih mendominasi produk jualan dari Harris Mobil hingga saat ini. Meskipun dealernya masih menyediakan kendaran jenis lain seperti city car dan lain sebagainya.

“Selama ini mobil yang banyak dicari oleh konsumen adalah Avanza, dan Xenia. Meskipun city car juga cukup banyak yang cari. Kami yakin di kota Probolinggo, tipe mobil yang dipilih tidak jauh berbeda dengan Sidoarjo dan Surabaya,” jelasnya kemudian.

Tidak hanya menjual kendaraan bekas berkualitas, Harris Mobil juga memudahkan calon konsumennya dengan memberikan program cicilan. Harris Mobil menjalin kerjasama dengan beberapa leasing guna memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraan. [Dew/Idr]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support