Harman Siap Pamerkan Mobil Konsep dengan Teknologi Audio Terbaru

Mobil Baru

Harman Siap Pamerkan Mobil Konsep dengan Teknologi Audio Terbaru

KARLSBAD -  Harman Internatiomal Industries, sebuah perusahaan yang mengembangkan audio di dalam mobil melakukan pengembangan baru.

Kali ini, HARMAN berkerjasama dengan Swiss customizer dan Rinspeed untuk menciptakan sebuah kendaraan berteknologi tinggi yang selain otonom, mobil ini juga memiliki teknologi tinggi baik dari segi audio maupun teknologi lainnya. Mobil yang diberi nama dengan new Rinspeed “Budii” ini akan dipamerkan pada ajang Geneva Motor Show (Maret 2015).

Di mobil konsep ini, HARMAN akan menampilkan teknologi terbaru milik mereka untuk mendukung konsep mobil yang modern “Dengan inovasi audio dan entertainment terbaru kami, kami akan membuat mengemudi mobil otonom tidak akan menjadi membosankan, namun justru memberikan pengalaman baru yang selama ini hanya tampil di film-film saja,” ungkap Michael Mauser, Presiden, HARMAN Lifestyle Division.

Ada 2 teknologi yang paling diunggulkan HARMAN pada mobil ini. Pertama adalah ISZ (Individual Sound Zones) yang akan memberikan pengalaman berkendara dengan audio yang hanya bisa didengar oleh orang yang berada di zona suara tersebut.

Yang kedua adalah HARMAN’s HALOsonic® RNC (Road Noise Cancellation) technology yang mampu meminimalkan tingkat kebisingan mobil dengan menggunakan ‘anti-noise’ melalui system audio kendarraan. RNC juga berfungsi untuk mengurangi bobot kendaraan dengan menanggalkan peredam suara mobil tnpa menghilangkan fungsi peredam itu sendiri. [Adi/Ikh]

Untuk lebih jelasnya, bisa lihat disini.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual