Harley-Davidson Street 500 Laris Manis

Berita Otomotif

Harley-Davidson Street 500 Laris Manis

SENTUL - Tak perlu waktu lama bagi Harley-Davidson Street 500 untuk menarik perhatian para pecinta motor besar di Indonesia. Sudah 200 unit Harley-Davidson Street 500 terpesan hanya dalam waktu 3 bulan saja.

Harley-Davidson Street 500 sendiri diperkenalkan di Indonesia pada Desember 2014. Sejak saat itu, Harley-Davidson Street 500 langsung menjadi salah satu moge terlaris.

"Sejak pertama diluncurkan yang terpesan sudah 200 unit," kata Director Sales and Marketing Mabua Harley Davidson, Irvino Edwardly di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/2/2015).

Karena itulah, Mabua menurut Irvino langsung menaikkan target penjualan Harley-Davidson Street 500 dari 500 unit menjadi 700 unit di 2015 ini.

"Ini menjadi indikator bahwa motor ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat" tambahnya.

Peminat motor besar di Indonesia memang menyambut baik motor ini karena inilah motor Harley terkecil sekaligus termurah di Indonesia. Dibekali mesin sebesar 494 cc, Harley-Davidson Street 500 dilepas dengan harga Rp 219 juta off the road. Menggunakan konfigurasi V-Twin Revolution Engine dan dilengkapi pendingin mesin berupa cairan, motor ini berbeda dibanding motor Harley pada umumnya.

Sebab motor ini 'lebih dingin' dibanding motor Harley lain yang membuatnya bisa digunakan untuk harian. Selain itu, varian ini juga memiliki opsi kustom, mulai dari cafe racer hingga old school chopper. Semua opsi tersebut dirangkum dalam tiga konsep yakni Urban, Authentic, dan Soul.

Konsep Urban diklaim sangat nyaman dikendarai di jalanan kota. Soalnya memang didesain bisa bermanuver dengan mudah di jalanan padat. Sedangkan Authentic lebih mengedepankan identitas khas Harley. Adapun Soul diperuntukkan bagi penyuka motor custom. Motor ini sekaligus juga menjadi kanvas bagi para penyuka modifikasi karena bisa dimodifikasi dengan berbagai aliran.

"Jika selama ini Harley-Davidson dikenal dengan Cruising dan Turing, melalui motor ini kami ingin membuktikan bahwa motor gede juga bisa untuk harian, atau urban. Ini semua keunggulan baru yang ditawarkan," lugasnya. [Syu/Ikh]

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual