Hari Terakhir, Autovision Beri Banyak Diskon

Berita Otomotif

Hari Terakhir, Autovision Beri Banyak Diskon

TANGERANG – Pada hari terakhir penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Autovision memberikan diskon hingga 35% untuk produk-produk andalannya.

“Kami memberikan diskon mulai 5-35 persen untuk beberapa tipe LED mobil dan motor. Promo potongan harga ini selalu kami berikan setiap akhir pelaksanaan pameran seperti tahun-tahun sebelumnya. Semata kami lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung serta memasyarakatkan penggunaan lampu LED kepada para pelanggan,” ungkap Andre Chrispian, General Manager Autovision.

Umumnya, pada hari terakhir ini pengunjung akan lebih padat dari biasa dan lampu menjadi salah satu aksesoris paling dicari pengunjung. Selain harganya lebih kompetitif, jenis lampu yang ditawarkan variatif. Salah satu yang paling diminati adalah LED DRL.

“Untuk DRL Autovision, lampu penanda siang hari ini dapat digunakan untuk beragam merek mobil serta motor yang beredar di Indonesia, paling banyak digunakan pada mobil Toyota dan Daihatsu. Selain  DRL kami menyediakan beragam lampu penanda lainnya, mulai lampu sein, lampu mundur dan foglamp,” tegas Andre.

LED Autovision yang awalnya banyak digunakan oleh kalangan modifikator sebagai penghias sektor car audio system. Semakin berkembang mengikuti pergerakan teknologi lampu LED digunakan sebagai lampu utama. .

Untuk menjamin kualitas, LED Autovision memberikan garansi hingga 6 bulan. Khusus untuk line-up produk HID nya, Autovision berani memberikan jaminan produk hingga 3 tahun. Nah, berminat untuk datang ke booth Autovision? [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual