Harga Varian Terendah Toyota Sienta Lebih Murah dari Honda Mobilio RS CVT

Panduan Pembeli

Harga Varian Terendah Toyota Sienta Lebih Murah dari Honda Mobilio RS CVT

JAKARTA – Setelah resmi dikenalkan di Indonesia International Motor Show 2016 beberapa waktu lalu, PT Toyota Astra Motor akhirnya resmi mengumumkan harga Toyota Sienta.

Rentang harga Sienta OTR Jakarta yaitu berkisar antara Rp230 juta hingga Rp295 juta per unit. Harga terendah untuk varian E M/T sebesar Rp230 juta, kemudian E CVT sebesar Rp248 juta. Harga termurah Toyota Sienta E M/T masih lebih murah dari varian termahal Honda Mobilio RS CVT Rp 235 juta.

Untuk varian G harganya terdiri dari Rp 242 juta untuk transmisi MT dan Rp260 juta untuk transmisi CVT. Sementara, varian V, harganya terdiri dari Rp257 juta untuk transmisi M/T dan Rp275 juta untuk transmisi CVT. Harga tertinggi sebesar Rp295 juta untuk varian Q dengan transmisi CVT.

Artikel bersambung dibawah

Toyota Terima 2.000 SPK Toyota Sienta
Meski harga resmi baru diumumkan, namun Toyota Sienta telah berhasil mendapat banyak pesanan. Hingga akhir Mei 2016, Toyot telah menerima sekitar 2.000 unit Toyota Sienta dan akan segera dikirimkan pada para pemesan.

Toyota pun mengklaim besarnya pesanaan tersebut karena Toyota Sienta mampu menjawab kebutuhan masyarakat. Selain memiliki kapasitas 7 penumpang,  kendaraan ini memiliki gaya yang berbeda dari MPV pada umumnya.

Sienta hadir dan didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain modern dan dinamis. Selain itu, Toyota Sienta juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi seperti power sliding door, dive-in seat, serta transmisi CVT.

“Kami bersyukur sejak ditampilkan di IIMS 2016, Sienta ternyata telah memikat publik. Oleh karena itu, kami berterima kasih kepada para pelanggan yang telah melakukan pemesanan All New Sienta,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual