Harga Toyota Corolla 2017 Lebih Murah Sedikit dari Civic

Mobil Baru

Harga Toyota Corolla 2017 Lebih Murah Sedikit dari Civic

TORRANCE – Toyota Corolla 2017 bersiap menghadapi seteru sengitnya, Honda Civic, dengan beberapa colekan.

Tahun ini, bertepatan dengan ulangtahun ke-50 Corolla, wajahnya semakin sporty berkat grille baru serta lampu-utama LED. Headlamps Corolla L, LE dan LE Eco, Bi-LED headlamps, sementara complex-LED headlamps menjadi standar di SE, XSE dan XLE.

Corolla LE dan XLE mengenakan roda alloy baru dengan ukuran 16”, untuk Corolla XE dan XSE lebih besar lagi yaitu  17”.

Artikel bersambung dibawah

Interior Toyota Corolla 2017 lebih segar dengan pilihan bahan fabric beraura elegan atau sporty dengan kualitas lebih baik. Panel climate control dan ventilasi AC bundar diredesain.

Toyota USA melengkapi Corolla 2017 dengan Toyota Safety Sense-P (TSS-P) di semua varian. TSS-P merupakan sistem keselamatan yang terdiri dari Pre-Collision System with Pedestrian Detection; Lane Departure Alert with Steering Assist; Dynamic Radar Cruise Control dan Automatic High Beams.

toyota corolla 2017

Sehubungan dengan ulangtahun setengah abad, Corolla 50th Anniversary Edition dipasarkan namun hanya 8000 unit di Amerika Serikat.

Toyota Corolla dijual pertama kali di dunia pada November 1966 di Jepang (Corolla baru masuk ke Amerika Serikat pada tahun 1968). Hingga kini penjualan kumulatif Toyota Corolla melebihi 43 juta unit di dunia. Dengan pencapaian tersebut, Corolla didaulat sebagai mobil terlaris dunia.

Berkat hadirnya Corolla membuat produksi Toyota naik dua kali lipat dari 480 ribuan unit menjadi 1 juta unit di antara tahun 1965 – 1968.

Corolla sendiri merupakan salah satu bagian terpenting dalam perjalanan hidup  Akio Toyoda, president and CEO of Toyota Motor Corporation. Di kala muda, dia pernah memiliki Toyota Corolla 1600 GT 4-door.

“Toyota Corolla 1600 GT generasi ke-4 pernah menjadi teman terbaik saya. Saya berbagi masa muda saya dengannya. Mobil tersebut menunjukkan ke saya kesenangan berkendara. Corolla tidak hanya memengaruhi saya dan karir saya, tetapi juga mengubah Toyota sebagai sebuah perusahaan di seluruh dunia,” kata Akio Toyoda.

Harga Toyota Corolla 2017 dimulai dari US$ 18,500 atau setara dengan Rp 245 jutaan. Harga varian termurah Corolla masih lebih murah dibandingkan Honda Civic US$ 18,640 atau setara dengan Rp 247 jutaan. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual