Harga Toyota Avanza Transmover Rp 142,1 Juta Off The Road

Mobil Baru

Harga Toyota Avanza Transmover Rp 142,1 Juta Off The Road

JAKARTA – Akhirnya harga jual dari Toyota Avanza Transmover resmi ditetapkan.

Menurut informasi dari Sales Auto2000, jaringan penjualan resmi merk Toyota, Avanza Transmover dijual dengan harga Rp 142,1 juta off the road. 
 
Keluarnya harga ini tentunya akan menarik minat pasar fleet di Indonesia.  Karena dengan spesifikasi demikian, Toyota Avanza Transmover akan bermain di pasar tersebut.  Di mana menjadikan kendaraan penumpang untuk kendaraan angkut barang dengan menanggalkan beragam fitur yang ada agar harganya terjangkau.
 
Toyota Avanza Transmover sendiri secara umum memiliki tampilan seperti layaknya sebuah Toyota Avanza. Perbedaan yang paling jelas adalah penggunaan bumper berwarna hitam dan juga lingkar roda standart atau yang biasa disebut velg kaleng.
 
Dilihat dari peruntukkannya, mobil ini hanya akan dilengkapi dengan mesin 1.3 liter dan transmisi manual 5-kecepatan. Kombinasi ini memang telah teruji ketangguhannya serta memiliki konsumsi BBM yang cukup efisien. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support