Harga Avanza Bekas 2018-2019 Bikin Gregetan

Berita Otomotif

Harga Avanza Bekas 2018-2019 Bikin Gregetan

JAKARTA – Toyota Avanza bekas masih menjadi barang buruan para pencari mobil bekas. Harga Avanza bekas menjadi salah satu faktor dia diburu.

Tidak bisa dipungkiri jika di kelas Low MPV (Multi Purpose Vehicle), Avanza masih menduduki podium tertinggi. Tidak hanya unit barunya yang masih merajai penjualan, namun unit bekasnya sekalipun masih menjadi primadona masyarakat.

Sebagai kendaraan keluarga, produk berlabel Toyota ini memiliki keunggulan dibandingkan kompetitor sekelasnya. Penggerak roda belakang masih menjadi salah satu daya tarik mobil ini dibandingkan pesaingnya.

Bicara mobil bekas, model ini seperti disebutkan di atas masih dibutuhkan keluarga Indonesia. Harga Avanza bekas juga menarik karena mengalami koreksi meskipun tidak terlalu tajam. Setidaknya harga kendaraan ini lebih ekonomis saat berstatus bekas atau second.

Harga Avanza bekas 2019 di laman pencarian Mobil123.com, cukup banyak karena terdapat ratusan unit di berbagai wilayah Indonesia. Untuk wilayah Jabodetabek, harganya berkisar mulai Rp 140 jutaan hingga Rp180 jutaan. Harga termurah diwakili oleh tipe terendah yakni E transmisi manual. Lalu tipe Veloz transmisi otomatis termahal Rp 185 juta.

Lalu jika konsumen berada di timur pulau Jawa (Surabaya), banderol kendaraan semakin membengkak sekitar Rp 10 jutaan. Kemudian untuk unit yang berada di luar pulau Jawa terdapat selisih sekitar Rp 10 juta.

Harga Avanza Bekas

Harga Avanza Bekas 2019

Harga Avanza bekas 2018 juga masih banyak di laman pencarian Mobil123.com. Pilihan warna maupun berbagai tipe juga tersedia lengkap. Pada mobil keluaran tahun 2018, harganya tentunya lebih murah, namun tampilan kendaraan rata-rata masih cukup fit.

Avanza bekas 2018 dipasarkan dengan range harga mulai dari Rp 120 jutaan hingga Rp 148 jutaan. Selisih harganya dengan keluaran 2019 sedikit sekali. Mungkin konsumen bisa mempertimbangkan pilih tahun yang lebih muda. Namun kembali lagi, membeli mobil bekas membutuhkan ketelitian agar tidak menyesal di kemudian hari.


Harga Toyota Avanza Bekas

Harga Avanza Bekas 2018

Untuk diketahui, harga Avanza bekas di atas, bukanlah harga resmi. Artinya selain beberapa unit masih bisa dinego harganya, banderol juga tergantung dengan kondisi kendaraan. Lalu konsumen juga bisa memilih unit lain yang mungkin lebih cocok seperti warna atau lokasi kendaraan. [Dew/Idr]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar