Toyota Avanza Bekas 2010 Murah Banget, Harga Terendah Cuma Segini

Mobil Bekas

Toyota Avanza Bekas 2010 Murah Banget, Harga Terendah Cuma Segini

JAKARTA – Toyota Avanza bekas 2010 bisa menjadi salah satu opsi bagi para pencari mobil tujuh penumpang dengan harga hanya puluhan juta rupiah. Mobil ini benar-benar sudah menjadi murah sekarang.

Unit termurahnya, berdasarkan penelusuran di Mobil123.com, hanya Rp 76 juta dengan tipe 1.3 G AT. Kebetulan, unit yang dijual oleh dealer yang berlokasi di Karawaci, Tangerang ini belum lama diiklankan di Mobil123.com yaitu pada 17 Januari 2021.

TDP (Total Down Payment/Total Uang Muka plus Cicilan Bulan Pertama) yang diminta dealer untuk Toyota Avanza bekas 2010 tersebut juga luar biasa terjangkau. Dengan membayar Rp 15 juta, konsumen sudah bisa memboyongnya pulang.

Angsurannya superrendah pula. Cukup dengan Rp 2,3 juta per bulan, dengan tenor kredit 47 bulan.

“Cash (harga pembelian tunai) Rp 81 juta,” tulis dealer yang beralamat di Jl. Imam Bonjol no 84 Karawaci Tangerang (Dekat Universitas Buddhi Karawaci Tangerang) itu.

Bicara kondisi, Toyota Avanza bekas 2010 satu ini diklaim dealer bukan bekas tabrakan. Unit juga disebut tidak pernah rusak akibat banjir.

Jarak tempuh untuk unit berwarna bodi perak ini juga tergolong rendah untuk mobil yang sudah memasuki umur 11 tahun tersebut. Odometer, menurut keterangan dealer, baru menunjukkan angka sekitar 100 ribu km.

Mesinnya mereka sebut halus, kering, serta terawat. Kaki-kakinya dan bodi pun mulus.

“Elektrikal berfungsi normal. Ketebalan ban 90 persen. Interior bersih dan wangi,” tulis dealer.

Surat – surat Toyota Avanza bekas 2010 ini lengkap. Akan tetapi, tidak disebutkan mengenai status masa berlaku pajak kendaraan bermotornya.

Seperti diketahui, Toyota Avanza adalah pionir segmen low multi purpose vehicle (LMPV) di Indonesia yang pertama kali meluncur pada 2004. Mobil ini juga mempunyai ‘saudara kembar’ yaitu Daihatsu Xenia.

Toyota Avanza sejak 2006 hingga 2019 selalu menjadi mobil terlaris di pasar otomotif Indonesia. Baru pada 2020 posisi itu harus direlakan ke model lain.

Uniknya, mobil yang mengalahkannya dan merebut status terlaris di Indonesia adalah city car Honda Brio. Selisih penjualan di antara keduanya tahun lalu berjumlah amat tipis.

Di Mobil123.com, terdapat 228 iklan Toyota Avanza bekas 2010 ketika berita ini dinaikkan. Anda bisa menelusurinya lewat tautan ini. [Xan/Idr]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar