Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Toyota Agya 2020 Masih Ditahan, Saat Tepat untuk Beli

Berita Otomotif

Harga Toyota Agya 2020 Masih Ditahan, Saat Tepat untuk Beli

 

JAKARTA – Harga Toyota Agya 2020 hingga November ini masih ditahan oleh Toyota. Terakhir kali nilai jualnya mengalami koreksi adalah pada bulan kesembilan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Toyota Agya mengalami facelift pada 19 Maret 2020. Peluncuran dilakukan secara virtual via akun YouTube Toyota Indonesia akibat pandemi virus Corona (Covid-19) yang menerpa Nusantara sejak awal bulan tersebut.

Harga Toyota Agya bertahan sekitar enam bulan, sebelum akhirnya dinaikkan oleh sang pabrikan pada September. Akan tetapi, hanya satu tipe yang naik yaitu 1.0 G AT dan sisanya masih sama persis.

Kenaikannya pun amat tidak signifikan. Harga Toyota Agya 2020 on-the-road (OTR) Jakarta dari tipe kedua terbawah hanya naik Rp 100 ribu.

Berdasarkan pantauan Mobil123.com dari situs resmi Toyota Indonesia, harga Toyota Agya 2020 masih bertahan sejak September hingga November ini.

Berikut adalah daftar lengkap harga Toyota Agya 2020 OTR Jakarta per tipe:

  • 1.0 G MT Rp 143.8 juta
  • 1.0 G AT Rp 156.81 juta
  • 1.2 G MT STD Rp 148,1 juta
  • 1.2 G AT STD Rp 161,640 juta
  • 1.2 S MT TRD Rp 153,445 juta
  • 1.2 S AT TRD Rp 169,29 juta

Saudara sekandung dari Daihatsu Ayla tersebut tampil lebih sporty. Pada eksterior, terdapat ubahan pada desain gril depan, desain bemper depan, desain lampu depan, desain pelek, penambahan spion elektrik, desain lampu belakang, sampai side body moulding untuk opsi mesin 1.2-liter.

toyota agya

Khusus varian TRD, ada lagi beberapa aksesoris tambahan untuk hatchback murah ini. Aksesoris-aksesoris itu ialah spoiler depan, side skirt, spoiler belakang.

Agya versi terbaru punya pilihan warna lebih banyak dengan adanya opsi Orange Metallic. Dua pilihan warna sebelumnya, Silver Metallic maupun Yellow, juga mengalami pembaruan.

Kabin seluruh tipe Agya facelift punya seat cover maupun tampilan meter cluster baru. Untuk yang bermesin 1.0, ada diferensiasi pada AC knob serta audio 2DIN di dashboard.

mobil murah toyota agya

Toyota Agya bermesin 1.2 memiliki desain meter cluster yang lebih ciamik lagi, ditambah dengan AC Digital. Varian TRD malah punya fitur Start/Stop Engine plus Head Unit spesial.

Harga Toyota Agya 2020 yang masih bertahan ini bisa jadi merupakan kesempatan bagi konsumen untuk melakukan akuisisi. Apalagi, Toyota didukung berbagai program pembiayaan baru yang menawarkan keringanan kredit misalnya saja Deal Cermat. [Xan/Idr]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang