Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Suzuki SX4 S-Cross Nyaris Rp 500 Juta

Mobil Baru

Harga Suzuki SX4 S-Cross Nyaris Rp 500 Juta

KUALA LUMPUR - Suzuki SX4 S-Cross lebih dulu resmi mengaspal di Malaysia daripada Indonesia. Di sana penerus Suzuki SX4 itu cuma tersedia 1 varian dengan harga Rp 470 juta OTR.

Di Indonesia, Suzuki SX4 S-Cross pertama kali tampil di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Penampilan crossover tersebut melihat reaksi masyarakat Indonesia.

Suzuki SX4 S-Cross tersedia mesin bensin 1.6-liter (M16A VVT) dengan bantuan transmisi otomatis CVT automatic. Pengendara bakal lebih asyik dengan memainkan paddle shifter.

Suzuki mengklaim mesin ini bisa menyemburkan tenaga 118 hp pada 6.000 rpm dan torsi 156 Nm pada 4.4000 rpm. Akselerasi dari 0-100 km/jam dalam hitungan 9,2 detik.

Suzuki mengklaim mobil keluarga ini bisa mengkonsumsi BBM 5,8 liter/100 km (uji coba NEDC). Masuk kategori SUV B segmen, dimensi Suzuki SX4 S-Cross lebih besar dari Suzuki SX4.

Di Malaysia, Suzuki SX4 S-Cross dilengkapi lampu depan HID dan LED daytime running light dan dipercantik fog lamp dengan krom yang dinamis. Tipe standar Suzuki SX4 S-Cross dilengkapi roda almunium 17 inci berikut sun roof.

Masuk ke kabin penumpang, tidak hanya penampakan paddle shifter yang bisa ditemui. Anda juga bisa menemukan layar sentuh 7 inci yang tersedia berbagai infotainment mulai Blbuetooth, USB, AUX-in, navigasi, kamera mundur, ac dual zone, keyless-entry, push-start button, sensor wiper, auto headlamp hingga cruise control yang bisa ditemui di lingkar kemudi.

Suzuki juga melengkapinya dengan 7 airbag, Electronic Stability Program (ESP), ABS (Anti-lock braking system), Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Brake Assist, Hill-Hold Control.

Tersedia 4 warna pilihan yakni Crystal Lime Metallic, Amethyst Grey Pearl Metallic, Cool White Pearl, dan Boost Blue Pearl Metallic. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang