Harga Suzuki SX4 S-Cross Nyaris Rp 500 Juta

Mobil Baru

Harga Suzuki SX4 S-Cross Nyaris Rp 500 Juta

KUALA LUMPUR - Suzuki SX4 S-Cross lebih dulu resmi mengaspal di Malaysia daripada Indonesia. Di sana penerus Suzuki SX4 itu cuma tersedia 1 varian dengan harga Rp 470 juta OTR.

Di Indonesia, Suzuki SX4 S-Cross pertama kali tampil di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Penampilan crossover tersebut melihat reaksi masyarakat Indonesia.

Suzuki SX4 S-Cross tersedia mesin bensin 1.6-liter (M16A VVT) dengan bantuan transmisi otomatis CVT automatic. Pengendara bakal lebih asyik dengan memainkan paddle shifter.

Suzuki mengklaim mesin ini bisa menyemburkan tenaga 118 hp pada 6.000 rpm dan torsi 156 Nm pada 4.4000 rpm. Akselerasi dari 0-100 km/jam dalam hitungan 9,2 detik.

Suzuki mengklaim mobil keluarga ini bisa mengkonsumsi BBM 5,8 liter/100 km (uji coba NEDC). Masuk kategori SUV B segmen, dimensi Suzuki SX4 S-Cross lebih besar dari Suzuki SX4.

Di Malaysia, Suzuki SX4 S-Cross dilengkapi lampu depan HID dan LED daytime running light dan dipercantik fog lamp dengan krom yang dinamis. Tipe standar Suzuki SX4 S-Cross dilengkapi roda almunium 17 inci berikut sun roof.

Masuk ke kabin penumpang, tidak hanya penampakan paddle shifter yang bisa ditemui. Anda juga bisa menemukan layar sentuh 7 inci yang tersedia berbagai infotainment mulai Blbuetooth, USB, AUX-in, navigasi, kamera mundur, ac dual zone, keyless-entry, push-start button, sensor wiper, auto headlamp hingga cruise control yang bisa ditemui di lingkar kemudi.

Suzuki juga melengkapinya dengan 7 airbag, Electronic Stability Program (ESP), ABS (Anti-lock braking system), Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Brake Assist, Hill-Hold Control.

Tersedia 4 warna pilihan yakni Crystal Lime Metallic, Amethyst Grey Pearl Metallic, Cool White Pearl, dan Boost Blue Pearl Metallic. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual