Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Suzuki GSX-Series Batal Naik

Panduan Pembeli

Harga Suzuki GSX-Series Batal Naik

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales kembali memperpanjang harga perkenalan dari motor Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 hingga akhir bulan Juni 2017.

Perpanjangan harga perkenalan ini dilakukan karena respon pasar yang dinilai masih tinggi. Dengan dipertahankannya harga perkenalan ini diharapkan penjualan motor Suzuki di semester 1 2017 ini akan meningkat.

“Kebijakan perpanjangan harga perkenalan bagi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kali ini semata-mata dilakukan untuk mempermudah siapapun untuk segera menjadi konsumen GSX dan bergabung dengan belasan ribu bikers GSX lain yang lebih dahulu bahagia,” ungkap Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

Dengan demikian, harga jual Suzuki GSX-R150 tetap di angka Rp 27.900.000,- (OTR DKI Jakarta) dan GSX-S150 sebesar Rp 23.900.000,- (OTR DKI Jakarta). Pun demikian dengan harga penjualan di wilayah lain akan tetap sama dengan sebelumnya. Program menarik ini bisa dimanfaatkan calon konsumen secepatnya agar bisa merayakan Hari Raya Lebaran dengan motor baru.

Pada semester 1 2017, PT SIS resmi meluncurkan GSX-R150 dan GSX-S150. Motor yang diharapkan bisa menjadi napas baru dari penjualan motor Suzuki di Indonesia berhasil mendapat respon positif dari masyarakat.

Penjualan motor ini berhasil menembus 18.645 unit dalam kurun waktu 5 bulan (distribusi perdana Januari 2017). Jumlah tersebut terbilang telah memenuhi harapan Suzuki terhadap penjualan kedua motor tersebut. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang