Suzuki Baleno Bekas NIK 2019 Pemakaian 2020 ini Harganya Menggoda

Mobil Bekas

Suzuki Baleno Bekas NIK 2019 Pemakaian 2020 ini Harganya Menggoda

JAKARTA – Suzuki Baleno bekas bertransmisi otomatis berikut ini punya Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) 2019 namun baru dipakai 2020. Dengan catatan jarak tempus tergolong rendah, mobil bekas in dijual dengan harga Rp 180 juta.

Suzuki Baleno bekas ini menjadi salah satu dari mobil bekas yang jual di Mobil123. Dalam iklan tersebut disampaikan bahwa mobil lansiran 2019 ini baru digunakan tahun 2020, catatan kilometernya sudah mencapai sekitar 11 ribu km.

Seluruh fitur Suzuki Baleno bekas ini juga diklaim masih berfungsi dengan baik dan orisinil. Mulai dari velg, jok terbaru, dual SRS airbang, AC Digital, head unit dual din serta electric miror masih berfungsi dengan baik.

Tak ketinggalan, dealer memastikan bahwa kondisi kendaraan bukan bekas tabrak maupun banjir. Pelanggan juga diperkenankan untuk melakukan test drive maupun melakukan inspeksi ke bengkel resmi terdekat untuk memastikan kondisi kendaraan.

Suzuki Baleno
Suzuki Baleno bekas ini dibanderol dengan harga Rp 180 juta melalui sistem pembayaran kredit. Pelanggan ditawarkan cicilan selama 3 tahun dengan TDP sebesar Rp 57,5 juta sementara angsurannya mencapai 5,244 juta. Namun bila ingin mendapatkan angsuran lebih ringan, bisa mengambil tenor 4 tahun dengan angsuran mencapai Rp 4,341 juta.

Sementara jika ingin melakukan pembayaran dengan cara cash juga bisa dilakukan pemiliki namun dengan harga yang lebih mahal dari sistem pembayaran kredit. BJM Autocars selaku dealer penjual yang ada di wilayah Pondok Bambu, Jakarta Timur menawarkan dengan harga Rp 195 juta. 

Suzuki Baleno terakhir kali diremajakan pada akhir tahun 2019.  Secara total, ada tujuh diferensiasi pada Baleno hatchback facelift. Lima di antaranya di sektor eksterior, sementara dua lainnya di aspek interior.

Lampu depan kini sudah menggunakan proyektor LED. Grille depan kini memiliki lekuk yang lebih mengalir dinamis dan berwarna hitam, bukan lagi perak seperti dahulu. Bemper depan makin besar dan menonjol dengan kisi-kisi berwarna hitam yang maskulin. Desain lampu kabut (foglamp) pun berubah menjadi lebih minimalis.

Suzuki Baleno
Ubahan terakhir di eksterior ialah desain pelek Sporty Black Polished Alloy Wheel. Adapun ukuran masih sama yaitu 195/55 dengan ring 16 inci. Interior Baleno hatchback facelift dihiasi jok kursi dengan warna baru. Ada pula aksen abu-abu gelap (dark grey) pada kabin.

Sisanya masih sama. Mesin masih menggunakan K14B 1.400 cc milik Ertiga lawas.

Soal kenyamanan, masih ada fitur-fitur seperti layar sentuh 6,8 inci, Start/Stop Button, Keyless Entry, Audio Steering Switch Control, Bluetooth Phone Connection, Head Lamp Leveling, serta Auto Climate AC, maupun Multi Information Display. Untuk keselamatan, tetap terdapat sistem pengereman ABS+EBD, Immobilizer, Dual SRS Airbag, platform Heartech, dan Tect Body.

Lainnya, total ada 173 mobil Suzuki Baleno yang diiklankan di Mobil123 dengan harga mulai dari Rp 40 juta hingga Rp 180 juta dari berbagai tahun. Banyaknya pilihan ini diharapkan bisa memudahkan pelanggan yang ingin mencari Suzuki Baleno untuk menjadi tunggangannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar