Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Resmi Suzuki Grand Vitara Diumumkan, Paling Murah Rp359 Juta

Berita Otomotif

Harga Resmi Suzuki Grand Vitara Diumumkan, Paling Murah Rp359 Juta

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mengumumkan harga resmi mobil terbarunya, Grand Vitara.

Pengumuman harga Grand Vitara dilakukan Suzuki pada hari pertama gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, Jumat (10/3/2023) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Sport utility vehicle (SUV) 5-seater ini dijual dengan harga termurah Rp359,4 juta, sedangkan banderol tertingginya Rp387,4 juta.

Matsushita Ryohei selaku Marketing Sales Director SIS merasa yakin untuk segera memberikan informasi ini setelah melihat antusiasme masyarakat terhadap medium SUV ini saat perkenalannya di IIMS 2023 lalu.

“Kami sangat peduli dengan kebutuhan masyarakat saat ini, sehingga kami menghadirkan produk yang dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan produk medium SUV pintar dengan kualitas terbaik di lengkapi dengan kemajuan teknologi,” kata Matsushita dalam keterangan resminya.

Suzuki Grand Vitara terdiri dari dua tipe, yaitu GL dan GX. Tipe GX sendiri tersedia dalam dua varian, single-tone dan two-tone.

Berikut ini harga on the road (OTR) Jakarta masing-masing tipe Suzuki Grand Vitara:

  • Grand Vitara GL Rp359,4 juta
  • Grand Vitara GX Single-Tone Rp384,4 juta
  • Grand Vitara GX Two-Tone Rp387,4 juta.

Mengemban tagline “Gear To Dominate, Excellence Escelated”, Suzuki Grand Vitara dihadirkan dengan beberapa hal baru.

Mobil ini mengemban mesin bensin K15C Dual Jet kapasitas 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 103,06 ps (101,65 hp) per 6.000 rpm dan torsi 136,8 Nm di putaran 4.400 rpm.

Tidak hanya itu, mesin juga disematkan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang juga ditemukan pada Suzuki Ertiga, terdiri dari baterai lithium ion dan Integrated Starter Generator (ISG).

Transmisinya otomatis 6 percepatan di seluruh tipe Grand Vitara.

Dari segi desain, Grand Vitara memiliki tampilan yang kokoh dan tangguh, mendukung gaya hidup sporty dalam keseharian penggunanya.

Fitur keamanan mobil ini juga lengkap, ada SRS Airbags, Side Impact Door Beam, ABS/EBD dan Brake Assist, ESP, Hill Hold Control, Immobilizer, Alarm, Pedestrian Protection, ISOFIX, Pedal Release System, dan Child Proof Rear Door Lock.

Varian warna yang tersedia pada Grand Vitara ada bermacam-macam. Tipe GL tersedia dalam 3 warna, Pearl Artic White, Prime Grandeur Grey dan Pearl Midnight Black.

Sementara untuk tipe GX ada empat pilihan warna, yakni Pearl Celestial Blue dan Pearl Midnight Black untuk varian single-tone, dan Pearl Splendid Silver + Black, dan Pearl Artic White + Black pada varian two-tone. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang