Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Resmi Mitsubishi Expander

Mobil Baru

Harga Resmi Mitsubishi Expander

JAKARTA – Meski sudah diperkenalkan, namun Mitsubishi masih enggan untuk membahas rincian harga dan spesifikasi mobil small MPVnya yang dikabarkan akan bernama Expander. Kini beredar kabar bahwa mobil tersebut akan dilengkapi dengan beragam fitur dan kelengkapan serta rincian harganya.

Varian pertama adalah Mitsubishi Expander GLX M/T. Akan dijual dengan harga Rp 189 juta, varian terendah ini akan dilengkapi dengan velg kaleng serta dop, lampu senja bohlam, stoplamp bohlam, dual SRS Airbags, AC Double Blower, Immobilizer, rear Wiper dan 4 door power window. Sementara varian sama namun menggunakan transmisi otomatis GLX A/T akan dijual dengan harga 199 juta.

1 tipe di atasnya adalah GLS A/T yang sudah memiliki semua kelengkapan dari tipe GLX dengan ditambahkan velg alloy ukuran 15 inch, DRL, Foglamp dan ABS,EBD, BA. Tipe ini dijual dengan harga 209 juta. Sementara untuk transmisi otomatisnya dihargai Rp 219 juta.

Sedangkan untuk tipe di atasnya lagi adalah tipe Exceed. Tipe ini hanya dijual dengan transmisi otomatis dan telah memiliki semua kelengkapan yang ada pada tipe GLS dan ditambahkan velg alloy 16 inch, Optitron Speedo + TFT MID, LED Bar Stoplamp, audio steering switch, smart key+start stop button serta electric retract. Tipe ini dijual dengan harga Rp 232 juta.

Sementara tipe tertingginya adalah Ultimate A/T yang dijual dengan harga Rp 246 juta. Memiliki semua kelengkapan dari tipe Exceed dan ditambahkan dengan two tone beige/black interior, wood panel, HU Monitor, rear camera, Bluetooth telephony steering switch dan bodykit.

Diperkirakan tipe tertinggi akan menjadi tipe terlaris di awal peluncurannya. Sementara tipe tengah akan menjadi tulang penggung penjualan setelah beberapa bulan peluncuran. Hal ini sama dengan model-model kompetitor yang tipe tengah menjadi varian terlaris. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang