Harga Replika Mobil James Bond Setara 1 Unit Yamaha NMAX

Berita Otomotif

Harga Replika Mobil James Bond Setara 1 Unit Yamaha NMAX

LONDON - Aston Martin DB5 memang memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi sejak ditunggangi James Bond: Goldfinger. Wajar replikanya memiliki harga selangit.

Replika dengan ukuran 1:8 tersebut baru diluncurkan bersamaan diluncurkannya DVD dan Blue-ray dari film tersebut. Harganya tidak tanggung-tanggung yaitu £1.299 atau setara Rp 24,1 juta. Jumlah uang yang cukup untuk membeli satu unit Yamaha NMAX non-ABS.

Replika yang diproduksi oleh Eaglemoss ini memiliki bobot sekitar 12 kg dan telah mengalami beberapa modifikasi sesuai dengan film Goldfinger. Beberapa modifikasi tersebut seperti kursi lontar, senapan mesin tersembunyi dan sebagainya.

Beberapa fitur tambahan yang tidak pernah muncul di film pun juga hadir di replika Aston Martin DB5 seperti senjata di bawah kursi pengemudi dan telepon pada pintu mobil.

Dengan harga tersebut, replika Aston Martin DB5 juga dibuat senyata mungkin. Sebut saja lampu depan yang bisa menyala hingga alat pelacak.

Selain itu, lampu rem replika Aston Martin DB5 juga bisa menyala bila pedal rem ditekan, klakson akan berbunyi bila tombol klakson ditekan dan suara mesin mobil pun bisa didengar. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support