Harga Pertalite Bisa Berubah

Berita Otomotif

Harga Pertalite Bisa Berubah

JAKARTA – Meski terbilang ‘masuk akal’, namun harga Pertalite saat ini adalah harga promo. Harga tersebut masih dapat berubah dalam waktu 2 bulan ke depan.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama PT Pertamina dalam peresmian Uji Coba Pertalite di Jakarta siang hari tadi. Ia menyebutkan, dalam 2 bulan masa uji coba, pihaknya akan memantau perkembangan Pertalite dari semua sisi, termasuk harga.

“Penetapan harga itu diukur dari manfaat produk ini kalau kita lihat Pertalite punya Ron 90, jadi di antara Premium (Ron 88) dan Pertamax (Ron 92),” ungkapnya.

Ia pun menambahkan bahwa setelah 2 bulan, pihaknya akan kembali mengevaluasi Pertalite.

“Kami akan lihat apakah benefit dari produk ini benar dirasakan oleh masyarakat, yang bisa dilihat dari jumlah Pertalite yang terjual.”

Saat ini, Pertalite dijual dengan harga Rp. 8400 per liter. Meski saat ini baru beberapa SPBU yang menjual produk satu ini, namun Pertamina memastikan bahwa SPBU yang menjual Pertalite akan terus ditingkatkan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support