Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Nissan Terra MT Sama dengan Mitsubishi Pajero Sport Exceed

Berita Otomotif

Harga Nissan Terra MT Sama dengan Mitsubishi Pajero Sport Exceed

JAKARTA – Nissan Terra resmi dijual dengan harga mulai dari Rp 464 juta (on the road DKI Jakarta).

Harga tersebut naik Rp 4 juta dari harga pre-booking walau tetap kompetitif. Dengan harga tersebut artinya Nissan Terra dijual dengan harga sama seperti Mitsubishi Pajero Sport Exeed namun tetap lebih murah bila dibandingkan Toyota Fotuner yang dijual dengan harga mulai dari Rp 471,850 juta.

Nissan Terra hadir dengan empat pilihan tipe yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan para pelanggan. Keempat tipe tersebut terdiri dari satu tipe bertransmisi manual dan tiga tipe bertransmisi otomatis.

"Mobil ini merupakan Nissan Intelligent SUV dengan teknologi cerdasnya. New Nissan Terra dihadirkan untuk menciptakan standar baru dengan menawarkan pengalaman berkendara ke level yang lebih tinggi dan rasa percaya diri bagi pelanggan kami di setiap perjalanan,” tutur Sooyeon Joo, Deputy Director Marketing Nissan Motor Indonesia (NMI).

Selain itu, Nissan akan menyediakan paket penjualan eksklusif yaitu gratis biaya servis dan suku cadang sampai dengan 50.000 km/4 tahun untuk para pelanggan pertama. Selain itu, NMI juga memberi pilihan program pembiayaan 0% atau hadiah paket akesosris.

Nissan Terra hadir pertama kali di Indonesia saat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Mobil ini telah dilengkapi dengan fitur Intelligent Rear View Mirror yang untuk pertama kalinya dikenalkan Nissan.

Nissan Terra juga sudah dilengkapi dengan fitur lain seperti Intelligent Around View Monitor (monitor pintar memantau sekeliling) dengan Moving Object Detection (deteksi objek bergerak), Blind Spot Warning (peringatan titik buta) dan Lane Departure Warning (peringatan pindah jalur).

Mobil ini telah dilengkapi dengan mesin diesel 2.5 L YD25DDTi I4 yang mampu melepaskan tenaga sebesar 188 hp. Sasisnya menggunakan ladder frame, dengan ground clearance 225 mm yang diklaim tertinggi di kelasnya.

Berikut adalah detail harga dari Nissan Terra.

Model/Mesin/Transmisi

Harga on the road (DKI Jakarta)

Nissan Terra 2.5 (4x4) VL AT

Rp 661,000,000

Nissan Terra 2.5 (4x2) VL AT

Rp 515,000,000

Nissan Terra 2.5 (4x2) E AT

Rp 490,000,000

Nissan Terra 2.5 (4x2) MT

Rp 464,000,000

 

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang